Tanwir Muhammadiyah Melimpah Berkah

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Pendidikan
Hotel-Hotel Kebanjiran Tamu, Kuliner Siap Diserbu 
RBO, BENGKULU – Sidang Tanwir Muhammadiyah di Bengkulu yang  dihelat mulai 14 Februari membawa berkah. Ratusan tamu dari seluruh Indonesia akan menginap di hotel-hotel Bengkulu. Pusat perbelanjaan dan kuliner nanti akan diserbu.
Event nasional ini telah disiapkan panitia dan Pemerintah baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota Bengkulu ikut serta dalam menyukseskannya. Dalam penempatan penginapan para tamu natinya tersebar di 6 Hotel yang terbaik dan mumpuni karena tamu yang hadir adalah perwakilan dari Muhammadiyah seluruh Indonesia dan tamu ring 1/Tamu Pemerintah pusat direncanakan akan hadir juga. Dimana hal tersebut disampaikan oleh ketua Panitia, Dr. H, Ahmad Dasan, MA.
“Sidang Tanwir yang akan dihadiri seribuan lebih kita inapkan di penginapan/ hotel yang terbaik di Kota Bengkulu. Ada sekitar 6 Hotel untuk penempatan mereka nantinya. Para tamu yang hadir adalah tamu penting yang merupakan perwakilan dari Seluruh provinsi se-Indonesia. Nantinya juga akan hadir Pak Wapres, Jusuf Kalla, Pengurus Pusat Muhammadiyah, serta tamu penting lainnya. Selain penginapan nantinya akan dibuka Bazar sehingga tamu yang hadir tidak jauh-jauh untuk membeli oleh-oleh dari Bengkulu dan untuk tempat bazarnya terbatas sehingga siapa yang cepat,  adapun oleh-oleh/cindera mata yang dijual harus diperhatikan harga dan kualitasnya. Sehingga tamu menjadi puas,“ sampai Dasan.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *