Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, MH Pamit ke RADAR BENGKULU

Featured Hukum & Kriminal Kota Bengkulu Pemda Provinsi Peristiwa Sosial & Budaya
RBO, BENGKULU – Dilantiknya Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs Supratman, M.Hum menggantikan Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, MH, diharapkan berbagai program dilanjutkan. Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah mengajak Kapolda baru untuk melanjutkan program yang sudah disusun sebelumnya bersama Kapolda sebelumnya.
 “Kita ucapkan terima kasih pada Pak Coki Manurung yang sudah bersama-sama kita menjaga Bengkulu selama ini dan semoga sukses ditempat tugas yang baru. Bagi  Kapolda baru mari kita bersama-sama apa yang sudah diprogramkan selama ini bersama Pak Coki saya kira tinggal dilanjutkan. Kamtibmas di Bengkulu sudah terjaga dengan baik ini harus kita pelihara kemudian beberapa program pembangunan strategis nasional ini harus kita sinergikan dengan pihak kepolisian,” singkat Gubernur saat ditanyai, Jumat (25/1).
Sementara itu, dari Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, MH sebelum bertolak ketempat dinas yang baru, sore Jumat pamitan mendatangi kantor media, termasuk graha RADAR BENGKULU dimana beliau menyampaikan salam perpisahan sekaligus pamit.
 “Saya pamit ya, terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” singkatnya ketika menyambangi RADAR BENGKULU dan radarbengkuluonline.com, sore Jumat. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *