Dua Capres ke Sidang Tanwir, Ini Kebanggaan

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Pendidikan Peristiwa Politik

Semoga Ada Oleh – Oleh Untuk Bengkulu

RBO, BENGKULU – Sidang Tanwir Muhammadiyah 14-18 Februari bakal meriah dan wah. Agenda penting perserikatan Muhammadiyah di Bengkulu tersebut merupakan prestasi dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat khususnya keluarga Besar Muhammadiyah Bengkulu. Pengurus Pusat Muhammadiyah memastikan Capres 01 dan 02 beserta pasangannya akan menghadiri udangan pemaparan misi dan misi di Bengkulu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2019 yang juga mantan Rektor UMB, Dr.H. Ahmad Dasan, MA. Dijelaskan agenda yang mengundang Capres saat Sidang Tanwir sudah ditentukan pimpinan pusat bahwa setiap menjelang pilpres selalu mengundang capres yang berlaga. Dimana keduanya akan mempresentasikan visi misi di hadapan keluarga Muhammadiyah seluruh Indonesia pada Sidang Tanwir tersebut. Kedatangan mereka ini menjadi kebanggaan bagi Bengkulu karena sangat sulit untuk menghadirkannya.

“Setiap Pilpres selalu mengundang kontestan Capres dan kali ini Capres 01 Jokowi-Amin dan Capres 02 Prabowo-Sandi akan hadir di Bengkulu. Dengan waktu yang dipisah berkelang sehari mereka akan mempresentasikan tujuan maupun gagasannya di depan masyarakat Muhammadiyah. Bagi masyarakat Bengkulu dan Perserikatan tentunya UMB menjadi alat promosi juga, moga-moga kedatangan keduanya UMB semakin dikenal di masyarakat baik nasional maupun internasional. Selain itu dengan kedatangan mereka menjadi hal istimewa tersendiri dan semoga ada oleh-oleh yang ditinggalkan mereka untuk kita,“ beber Dasan.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *