Letjen A.M Putranto Lantik IOF Bengkulu 

Featured Olahraga Pemda Provinsi Sosial & Budaya
RBO, BENGKULU – Letjen TNI A.M. Putranto S.Sos selaku Ketua Dewan Pembina Indonesia Off Road Federation (IOF) menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah IOF Provinsi Bengkulu masa bakti tahun 2019 – 2023 Jumat malam (25/1) bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu. Acara ini  dihadiri oleh Gubernur Bengkulu dan unsur FKPD Provinsi Bengkulu serta anggota IOF Provinsi Bengkulu.
Dalam sambutanya tersebut, Ketua Dewan Pembina IOF Letnan Jendral TNI A.M . Putranto S. Sos, yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodiklat AD juga mantan Pangdam II/Sriwijaya, setelah melantik dan melaksanakan pengukuhan
Pengurus IOF Provinsi Bengkulu beliau juga menampilkan sekilas kegiatan sosialnya semasa jabatannya, dan juga berpesan kepada anggota komunitas IOF untuk selalu  bekerja dengan setulus hati.
Beliau juga menambahkan, dengan telah dilantiknya dan ditetapkannya kepengurusan IOF Bengkulu, ajang tersebut bukan hanya sekadar hobi / kompetisi, melainkan kegiatan tersebut juga harus dapat mempromosikan wilayah Bengkulu sebagai tempat wisata dan dapat mengajak wisatawan baik yang datang dari dalam maupun luar Bengkulu, juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya.(idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *