Tantawi Dali Selamatkan Muka  Dewan di Musrenbangcam Arma Jaya

Tantawi Dali Selamatkan Muka  Dewan di Musrenbangcam Arma Jaya

BERBAGI
BARLIAN/RBO: Tantawi Dali Selamatkan Muka  Dewan di Musrenbangcam Arma Jaya
RBO, ARGA MAKMUR – Semakin dekat  dengan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres, para wakil rakyat di Bumi Ratu Samban BU malah tidak menampakkan wajah mereka di berbagai hajatan Musrenbangcam di dapil dari mana mereka terpilih.
Dari data radarbengkuluonline.com, ada banyak kegiatan Msrenbangcam sepanjang bulan Januari ini yang tidak terlihat batang hidung para wakil rakyatnya di DPRD BU.
Musrenbangcam di Kecamatan Putri Hijau, Pinang Raya, Giri Mulya, Lais dan Musrenbangcam Kecamatan Tanjung Agung Palik tidak satupun dari anggota DPRD BU Dapil Kecamatan tersebut yang hadir untuk  mendengarkan aspirasi warganya.
Bahkan yang lebih parah di Kecamatan Tanjung Agung Palik, sudah 4 tahun berturut-turut ini, tak ada anggota DPRD BU yang hadir di Musrenangcam Kecamatan TAP ini.
Pada Musrenbangcam Kecamatan Arma Jaya Kamis lalu,ada anggota DPRD BU Dapil tersebut yang semula hadir, yakni Ir.H. Supriyanto, namun lantaran jadwalnya molor dan kondisi kesehatan politisi PKS ini sedang tidak Fit, H.Supriyanto memilih untuk beristirahat pulang.
Untung ada anggota DPRD Provinsi dari Dapil BU dan dan Benteng Tantawi Dali,S.Sos.MM yang merupakan tokoh masyarakat di daerah ini yang hadir, sehingga dapat menyelamatkan muka para wakil rakyat yang saat ini sedang sibuk dengan agenda pencalegannya tersebut.
Menurut Tantawi Dali ,kehadirannya dalam Musrenbangcam Arma Jaya, lantaran ia diundang disamping sebagai wakil rakyat,ia merupakan sesepuh dan tokoh masyarakat di Arma Jaya dan semua warga disini adalah keluarga besarnya dan ia akan selalu bersama mereka,baik dalam suasana suka maupun duka.
‘’Kalau bukan kita siapa lagi yang akan setia bersama rakyat yang kita wakili,’’ ujar Tantawi yang akrab disapa Tawek ini diplomatis.(bri)