Biro Perjalanan Haji &  Umroh Tazzaka Hadir di Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>  Alhamdulillah, PT. Tazzaka Ceria Wisata yang bergerak biro perjalanan Haji, Umroh, Halal Tour dan ticketing sudah hadir di Bengkulu. Secara resmi Tazzaka Cabang Bengkulu hadir sejak Maret 2018, dan pada Desember 2018 kemarin sudah memberangkatkan jemaah umroh asal Bengkulu.

      Ditemui di kantor Tazzaka Ceria Wisata Jl. Batang Hari Blok A No 1 Nusa Indah,  di dekat Simpang Veteran Kota Bengkulu,  Pemimpin Cabang Tazzaka Bengkulu, Drs. H. Syaifullah menuturkan semua izin, legalitas untuk perusahaan sudah lengkap. Mulai dari izin Kanwil Kemenag, dari Pemerintah kota hingga izin alat pemadam kebakaranpun ada.

ADIT/RBO
Syaifullah selalu siap melayani warga di Tazzaka Ceria Wisata Jl. Batang Hari Blok A No 1 Nusa Indah, di dekat Simpang Veteran Kota Bengkulu

      ” Untuk produk, kami ada Haji Plus. Kalau sekarang haji khusus yang dikoordinir langsung  Kemenag. Tapi kami juga punya Haji Khusus VVIP. Ya, harganya lumayan. Kisaran 14 ribu dolar hingga 18 ribu dolar. Tapi pada produk ini, daftar  langsung bisa berangkat. Beda dengan haji khusus atau plus ini kita setor dulu 5 ribu dolar, kemudian daftar tunggunya kisaran 5 atau 6 tahun. Selain itu juga, kami punya paket umroh, 9 dan 12 hari. Di PT Tazzaka Ceria Wisata, calon jemaah umroh dan haji dijamin keberangkatannya. Berapapun orangnya, sesuai jadwal akan kita berangkatkan. Dan kita tiap bulan juga berangkat. Tazzaka punya cabang disetiap hampir di kota dalam wilayah Indonesia. Jadi, jemaah akan bergabung nantinya,” katanya.

      Mengenai biaya, lanjut H Syaifullah, memang lebih mahal bila dibandingkan dengan travel lainnya. Namun di PT Tazzaka, semua jemaah pasti diberangkatkan.

      “Kami punya layanan pendampingan secara penuh, mulai dari  embarkasi sampai di Mekkah pun ada pendampingan. Kami menawarkan paket ini tinggi, namun disini kita kejar pelayanan prima. Kita di Mekkah jarak hotelnya paling jauh 250 Meter. Kami dekatkan agar ibadahnya optimal. Seperti kata salah satu jamaah kemarin, turun lift langsung pelataran Masjidil haram. Lalu kita tak ada nasi kotak. Kita prasmanan. Kemudian kita bosan makan di hotel, kita jalan ke Thailan Muslim dan dll. Itu semua kami memfasilitasinya,” terangnya.

      Tazakka Tour adalah Biro Perjalanan Umroh dan Haji Eksekutif yang mempunyai komitmen, membimbing dan mengantarkan jamaah haji beribadah dengan khusyuk dan sesuai sunnah Rasulullah SAW. Kebenaran dan ketetapan pelaksanaan haji dan umroh sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW adalah merupakan salah satu syarat mutlak untuk mendapatkan ibadah haji dan umrah yang mabrur. Berhaji adalah melaksanakan seluruh manasik haji sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Karena itu pengetahuan tentang tuntunan Haji sesuai Sunnah Rasulullah SAW merupakan sesuatu yang harus dipersiapkan agar tidak menjadi ibadah yang kosong nilainya.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *