Benny Suharto Temui Konstituen di Mukomuko

Ekonomi & Bisnis Featured Mukomuko Pemda Provinsi Politik

Siap Perjuangkan Daerah Demi Kesejahteraan Rakyat

RBO, BENGKULU – Pada tahap kampanye saat ini. Salah seorang Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu H. Benny Suharto SH terus bergerak menemui para konstituen di daerah.

Seperti yang dilakukannya dalam satu minggu terakhir. Dia turun ke Kabupaten Mukomuko menemui rakyat disana. “Saat ini kan masa kampanye, saya terus turun menemui masyarakat sesuai dengan jadwal dan regulasi tahapan pemilu,” kata Benny Suharto, kepada jurnalis, kemarin (31/1).

Dijelaskan oleh pria yang merupakan putra daerah asli Bengkulu ini. Dia sudah turun keberbagai daerah di Provinsi Bengkulu dan menggalang kekuatan guna meraih kemenangan dalam pemilu legislatif kali ini. “Seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Turunnya saya menjadi Caleg DPR RI PAN, karena saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan daerah kita ini. Dan banyak aspirasi dari rakyat yang saya temui masih harus kita perjuangkan untuk Bengkulu yang berkemajuan,” jelasnya.

Dikatakan dia, apa yang disampaikan oleh masyarakat kabupaten MM, dimana mereka berharap pemerintah dapat membantu untuk menstabilkan harga komoditas pertanian terutama sawit. “Saat ini Alhamdulillah harga sawit cukup baik. Namun saat harga sawit turun seperti beberapa waktu lalu. Para petani mengharapkan pemerintah daerah dapat  membantu petani menyelasaikan masalah ini,” sampai Benny.

Selain itu, dari kampanye yang dilakukannya dengan bertemu langsung dengan konstituen, Benny merasa terjalin hubungan dan tali silaturahmi yang baik dengan rakyat. “Jika saya dipercaya menjadi wakil rakyat disenayan nanti. Maka saya akan memperjuangkan setiap kepentingan daerah demi untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu,” tutup Benny. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *