BPN Prabowo-Sandi Minta Bengkulu Menang Maksimal

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik
RBo, BENGKULU – Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) No. 02 Prabowo-Sandi, Jenderal (purn) Djoko Santoso, Jumat, (1/2) telah mengukuhkan sekaligus melakukan pembekalan dan deklarasi Badan Pemenangan Daerah (BPD) serta Satgas Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu, bertempat di salah satu hotel di Kota Bengkulu.
Ketua Umum BPN Capres dan Cawapres No. 02 Prabowo-Sandi, Djoko Santoso di Bengkulu menyatakan, meski dari laporan yang diterimanya untuk target perolehan suara Prabowo-Sandi di Provinsi Bengkulu pada Pemilu Presiden dan Wakil sebesar 52 persen, namun pihaknya meminta tim pemenangan bersama parpol pengusung dan para relawan yang ada di Bengkulu, agar bisa mencapai perolehan suara setinggi-tingginya.
“Saya ketahui setiap parpol pengusung juga sedang bekerja keras untuk terus bersama-sama berupaya mendongkrak perolehan suara bagi Prabowo-Sandi secara nasional, termasuk di Bengkulu sendiri, kendati saat ini dikabarkan ada dugaan materi black campaign yang tengah beredar melalui salah satu tabloid. Apalagi program utama dari Prabowo-Sandi, akan mengeluarkan rakyat Indonesia dari garis kemiskinan,” ungkap Djoko Santoso.
Sebelumnya diketahui Ketua BPD Prabowo-Sandi di Bengkulu adalah mantan Wakil Gubernur Bengkulu Brigjen TNI (Purn) Iskandar Ramis dan Sekretaris BPD Drs Yuharuddin M.Si, dan Dr.  Heri Budianto. M. Si sebagai Direktur Bidang Media dan Komunikasi BPD Prabowo Sandi Provinsi Bengkulu. Dimana dia menambahkan, Bengkulu wajib menjadi wilayah yang ikut memenangkan Prabowo-Sandi.
“Prabowo-Sandi akan menang 60 persen di Bengkulu. Begitu juga dengan Parpol koalisi 02 akan menang se Provinsi Bengkulu,” tambah Heri Budianto.
Sebelumnya diketahui, dari koalisi Tim Kampanye Daerah (TKD) 01 Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu telah melakukan deklarasi sebelumnya. Dimana mereka pun menargetkan kemenangan yang sama untuk di Bengkulu. Bendahara TKD Jokowi-Ma’aruf Amin Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM kepada sejumlah jurnalis menyatakan, dengan berbagai langkah gotong royong yang dilakukan parpol koalisi dan tim pemenangan serta para relawan, pihaknya optimis akan bisa meraih kemenangan di Provinsi Bengkulu.
“Untuk target perolehan suara kita optimis antara 60 sampai 70 persen,” pungkasnya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *