Djoko Santoso Pastikan Prabowo Peduli Rakyat Kecil

Daerah Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

Debat Kedua Harus Kuasai Panggung

RBO, BENGKULU – Ketua Umum (Ketum) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal TNI (Purn), Djoko Santoso, M.Si menegaskan, dirinya yakin Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno akan menang di Provinsi Bengkulu.

“Ini laporannya 52 persen, tapi dongkraknya hebat-hebat. Karena ada partai koalisi seperti PAN dan Demokrat. Saya yakinlah apalagi kalau seperti saya ceritakan tadi seperti perangnya nabi,” ungkap mantan Panglima TNI sejak 28 Desember 2007 hingga 28 September 2010 ini.

Disinggung terkait apa jaminan bagi Bengkulu untuk bisa ke luar dari kemiskinan serta peningkatan pembangunan infrastruktur jika Prabowo-Sandiaga jadi presiden, Djoko singkat menyebutkan bahwa semua itu bisa diatur.

“Jadinya tentu ada proses usulan dari bawah seperti apa ya kan, ada tahapannya. Tetapi Prabowo-Sandi mengutamakan rakyat kecil. Kita 73 tahun, masih saja 10 persen rakyat miskin. Di Indonesia, tidak boleh menurut kubunya Prabowo. Karena di Indonesia memang tidak boleh ada rakyat miskin, wong kita kaya raya kok. Kita atur nantilah,” ujarnya.

Djoko yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat dari 18 Februari 2005 hingga 28 Desember 2007 ini menegaskan, dirinya menjadi orang pertama yang protes kepada Prabowo-Sandiaga apabila tidak memenuhi janji kepada rakyat Indonesia jika terpilih jadi Presiden-Wakil Presiden.

“Ya saya ini Jendral bintang empat. Tidak ada pensiun untuk membela negara dan membela rakyat bagi kami di TNI. Saya habis-habisan membela negara. Saya selalu keliling Indonesia untuk menyampaikan ini. Dari Bengkulu nanti langsung ke Banten,” terangnya.

Djoko yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengingatkan agar seluruh masyarakat bersatu membela negara, dan kemakmuran.

“Saya tahu siapa Prabowo, dia itu atasan saya di kesatuan. Pak Prabowo itu bicara, selalu bilang hanya pak Djoko yang bisa nyalip atasan. Ya, sekali lagi saya katakan bahwa pak Prabowo dan pak Sandi itu sudah selesai dengan urusan pribadinya. Mereka sudah siap lahir bathin,” sampainya.

Kuasai Panggung Debat Kandidat Kedua

Selain itu, dalam akan dilaksanakannya debat kandidat kedua Bulan Februari ini. Djoko juga menegaskan dia sudah meminta pada Prabowo-Sandi agar dapat menguasai panggung debat tersebut, sebab saat itulah Prabowo-Sandi bisa memanfaatkan panggung guna menyampaikan program dan visi misinya secara langsung terhadap masyarakat.

“Kalau sekarang Alhamdulillah, debat tidak ada lagi kisi-kisi yang disampaikan oleh penyelenggara. Kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari materi serta lain sebagainya. Target kita, Prabowo-Sandi harus menguasai panggung debat ke II,” terangnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *