Indomaret UMB Adam Malik Resmi Beroperasi

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Pendidikan Sosial & Budaya

Dasan: Harus Dirasakan Langsung Masyarakat

RBO, BENGKULU – Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) kembali membuka cabang ke tiga. Yakni Toko Indomaret Adam Malik yang diresmikan langsung oleh Badan Pelaksana Harian Muhammdiyah Bengkulu, Dr. Aminuddin, M.Si beserta Direktur PT. UMB Megah Bersinar, Dr. H. Ahmad Dasan, MA bertempat di Jalan Adam Malik Depan Kampus 4 UMB Bengkulu kemarin.

Grand Opening tersebut dihadiri oleh Civitas Akademika UMB, tamu undangan dan masyarakat sekitarnya. Toko ini merupakan kerjasama Indomaret secara Franchise dengan UMB yang mana keseluruhan aset kepunyaan UMB. Toko yang ketiga setelah Indomaret di Kampus 2 dan Indomaret di Kampus 5 sekarang bertambah di Kampus 4 di jalan Adam Malik Kota Bengkulu.

Berdirinya toko tersebut untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa, Dosen dan masyarakat sekitar Kampus UMB dengan harapan dapat diterima dan keberadaannya bermanfaat bagi semua masyarakat.

Selain itu menjadi tempat pembelajaran bagi mahasiswa dalam berwirausaha dengan mempelajari manajemen dan hal lainnya dalam menjalanakan bisnsis seperti Indomaret yang telah sukses.

Dengan Grand opening ada promosi beberapa item produk mulai dari makanan, minuman, beras dan juga ada kupon grand prize yang hadiahnya menarik. Selain itu setelah promo yang ditawarkan masih banyak potongan harga tiap item yang ditawarkan sehingga sayang jika terewatkan dalam masa promosi ini.

“Indomaret keinginan untuk membantu masyarakat berlanja dengan nyaman dan memberikan pelajaran bagi mahasiswa untuk memanage pertokoan seperti ini dan bisa belajar hal yang menarik dari teknik pemasaran dan pemajangan barang. Selian itu keuntungan yang diperoleh nanti dapat dinikmati oleh UMB dan masyarakat Bengkulu sehingga peningkatan perekonomian dapat meningkat,” jelas dia.

Ahmad Dasan menambahkan selama 5 Tahun kerjasama ini akan berlangsung dan nantinya akan kita jalani sendiri oleh UMB.

“Kerjasama ini juga dimaksudkan untuk keuntungan dapat dirasakan langsung. Kedepan bentuk kerjasama Indomaret ini dapat tertular kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Bengkulu sehingga keuntungannya dapat dirasakan tidak dibawa ke Jakarta sana,” beber Dasan.

Indomaret ini difasilitasi penerangan dan rest area seperti menyediakan kopi hangat dan lainnya yang akan beroperasi sampai malam sehingga mahasiswa yang di rusunawa maupun masyarakat dapat berbelanja pada malam hari dan tentunya nyaman dan aman. UMB memberikan voucer 75 buah senilai Rp 100.000 kepada masyarakat sekitar yang mana hal ini merupakan zakat dari UMB.(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *