Point Cafe Bengkulu Berikan Diskon  50% Selama Februari

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>  Indomaret salah satu perusahaan bisnis retail minimarket yang cukup populer di Indonesia kini terus berinovasi. Tak hanya dikenal sebagai toko minimarket, kini Indomaret menghadirkan tempat nongkrong. Tak mau ketinggalan, Indomaret Bengkulu pun juga menghadirkan Point Cafe untuk memenuhi keinginan konsumen akan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

 

IMAM/RBO
Foto bersama Branch Manager Palembang, Area Manager Bengkulu, Linggau dan Barista

Point Cafe ini sudah ada di Indomaret kota-kota besar. Untuk di Bengkulu ternyata merupakan cabang dari Palembang. “Point Cafe ini sebagai varian dari kita, sebagai daya tarik Indomaret. Jadi mulai dari konsumen yang tua, muda dan millenials selain belanja, bisa sambil menikmati kopi,” jelas Tondo Saputro selaku Branch Manager dari Palembang saat dihubungi RADAR BENGKULU tadi siang (1/2).

“Setelah melewati survey, ternyata Indomaret Jln MT. Haryono di Bengkulu layak untuk adanya Point Cafe,” tambah Edi Susanto (Area Manager Bengkulu). Indomaret MT. Haryono menjadi tempat perdana Point Cafe di Bengkulu. Karena menjadi tempat yang paling cocok di tengah kota dan banyak anak-anak muda. Dan kemarin (1/2) telah mengadakan Grand Opening dengan berbagai rangkaian acara. Ada Marching band, Tari Tradisional, Band Perform, dan berbagai lomba.

“Tidak hanya kopi, tapi ada coklat juga dan berbagai varian lainnya. Dan minuman lain yang lagi kekinian, juga kita sediakan. Yang paling best seller yaitu Cappuccino,” tambahnya.

      Untuk jenis kopi juga Point Cafe menggunakan kopi nusantata. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

      ‘’Dalam rangka grand opening ini, jangan lewatkan juga promo yang ditawarkan. Yakni, semua produk Point Cafe diskon 50% dari 1 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019.’’(Mg-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *