BPD dan BPP Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya
RBO, BENGKULU –  Sebelumnya dari gabungan tim relawan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Capres-Cawapres 02 untuk Prabowo-Sandi Bengkulu telah dilantik oleh Ketum BPN Djoko Santoso.
Dan di daulat untuk menjadi Ketua BPD Provinsi Bengkulu adalah mantan Wagub Iskandar Ramis. Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) 02 Susi Marleny Bachsin SE, MM meluruskan.
BPD dan BPP adalah sama-sama mempunyai tujuan yang sama yakni untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Bengkulu. “Saya luruskan dulu. BPD itu, adalah gabungan para relawan atau istilahnya sekretariat bersama untuk para relawan. Dan kami BPP, adalah gabungan dari Partai Politik koalisi yang tujuan BPD serta BPP itu sama, kita dua-duanya, sama-sama jalan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Bengkulu,” kata Ketua BPP 02 Prabowo-Sandi Bengkulu Susi Marleny Bahsin SE, MM, kemarin (3/2).
Dijelaskan oleh Susi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu. BPP dan BPD akan berjuang sekuat tenaga agar di bengkulu Prabowo-Sandi menang. “Kita itu, bersinergi agar meraih kemenangan. Jadi dua-duanya ini sinkronisasi agar pergerakan kita bisa lebih terkoordinir dan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan,” jelasnya.
Sebelumnya dari Ketum BPN Prabowo-Sandi Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso M.Si saat mengukuhkan BPD Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu dia menyampaikan Prabowo-Sandi  akan menang di Provinsi Bengkulu. “Ini laporannya 52 persen, tapi dongkraknya hebat-hebat. Karena ada partai koalisi seperti PAN dan Demokrat. Saya yakinlah apalagi kalau seperti saya ceritakan tadi seperti perangnya nabi,” kata Djoko Santoso. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *