Perkuat Caleg, PBB Menangkan Pemilu 2019

Featured Politik

RBO >>  BENGKULU >>  Setelah pelaksanaan Rakornas Partai Bulan Bintang (PBB) di DPP pekan lalu, kali ini DPW PBB Provinsi Bengkulu langsung menindaklanjuti dengan Konsolidasi sekaligus pembekalan Caleg melalui Rakorwil yang akan dilaksanakan hari ini (Senin-red). Tujuannya guna mempersiapkan pemenangan pemilu April tahun 2019.

“Kita akan melaksanakan Rakorwil. Salah satu agenda Rakorwil selain silaturahmi dan konsolidasi partai, kita juga pembekalan Caleg Caleg PBB se Provinsi Bengkulu,” ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Drs H. Moch Inrojie pada RADAR BENGKULU, Minggu (3/2).

Dijelaskan oleh Inrojie, PBB sebagai partai Islam Indonesia merupakan salah satu partai hasil ijtima para ulama. Dan sudah menjadi kewajiban bagi para kader, pengurus, terutama para Caleg PBB untuk menyampaikan hal tersebut pada masyarakat.
“Tentu kita ingin menang dalam pemilu kali ini. Sebab itu, dalam masa kampanye saat ini, khusus para Caleg PBB, kita minta agar lebih sering turun dan membaur bersama masyarakat. Sampaikan bahwa PBB adalah partai yang konsisten membela Islam,” jelasnya.

Selain itu, saat Rakorwil rencananya langsung dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) PBB yaitu Prof. Dr Yusril Ihza Mahendra. “Sampai saat ini, tidak ada pembatalan rencana jadwal kedatangan Ketum ke Bengkulu. Mudah-mudahan beliau langsung membuka Rakorwil. Dan dalam pemilu kali ini, kami sangat yakin PBB akan menang. Sebab secara umum selain mendapat dukungan dari umat muslim, PBB juga telah mendapatkan dukungan dari kaum buruh Indonesia yang tergabung dalam ASPATAKI (Asosiasi Perusahaan Tenaga Kerja Indonesia). Dimana Aspataki secara resmi telah mengumumkan mendukung PBB dalam Pemilu 2019 serta mengajak seluruh TKI dan keluarga para TKI untuk mencoblos PBB,” terang Inrojie.

Adapun peserta rakorwil disampaikan oleh Inrojie berjumlah 300 Caleg dan kader PBB se Provinsi Bengkulu. Acara ini digelar di salah satu hotel di Pantai Panjang Bengkulu. (idn/bis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *