Kapolda Kunjungi Kantor MUI Provinsi

Featured Hukum & Kriminal Peristiwa Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH melakukan kunjungan kerja, bersama rombongan dirinya berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu. Dalam kunjungannya ke kantor MUI di Jalan Asahan 1, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kapolda tak sendiri.

Ia ikut didampingi Wakapolda Bengkulu, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs Budi Widjanarko SH MH dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu lainnya. Kedatangan Kapolda Bengkulu dan rombongan langsung disambut Ketua MUI Provinsi Bengkulu, Profesor Dr Rohimin M Ag dan pengurus MUI lainnya.

Kapolda Bengkulu juga langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya Kapolda menuturkan.

“Mohon maaf saya baru bisa menyempatkan diri untuk berkunjung, dikarenakan urusan kedinasan di Mabes Polri. Sebagai Kapolda yang baru, saya meminta masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan dan ingin sinergitas kita tetap terjalin.” terangnya.

Disampaikan oleh Kapolda, menciptkan kondisi aman dan tentram perlu sinergi bersama. Terlebih lagi dalam menyambut pesta demokrasi terhitung beberapa bulan lagi ini. Selain itu, juga melakukan penertiban terhadap tindakan penyimpangan prilaku terutama terkait dengan unsur keimanan agama.

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Bengkulu, Rohimin menyambut baik kunjungan Kapolda Bengkulu dan rombongan. Menurutnya kunjungan ini sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan atas kehadiran rombongan Polda Bengkulu.

“Kami harapkan senergisitas antara MUI dan Polda Bengkulu selalu berjalan dengan baik. Dengan tujuan menyelesaikan permasalahan di masyarakat Bengkulu Khususnya,” ungkapnya.

Kunjungan Kapolda dan rombongan tersebut guna menjalin baik hubungan untuk bekerjasama dalam pelaksanaan pengamanan demi mewujudkan kedamaian di Provinsi Bengkulu kedepan. (Bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *