9 Februari Sandiaga Uno Sapa Emak-Emak dan Kaum Milenial Bengkulu

Daerah Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Peristiwa Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) direncanakan bakal mengunjungi Bengkulu. Rencana kunjungan tersebut akan dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Bengkulu.

“Benar, Cawapres 02 Sandiaga Uno akan mengunjungi Bengkulu, pada 9 Februari 2019 ini, ada beberapa titik yang direncanakan akan dikunjungi beliau,” kata Anggota Tim Kampanye Nasional, H. Benny Suharto yang juga Caleg DPR RI dari Partai PAN nomor urut 3 kepada jurnalis, Rabu (6/2).

Dikatakan Benny Suharto, sesuai dengan roundown acara Bang Sandi akan mengunjungi pasar panorama, dan berjumpa dengan para pedagang dan kalangan emak-emak serta makan bersama. Setelah itu beliau akan berkunjung ke rumah Fatmawati untuk menjahit bendera, lalu ke rumah Soekarno semasa pengasingan di Bengkulu.

Setelah itu ada pertemuan dengan kalangan emak-emak dan milenial di Persada Bung Karno, untuk memotivasi kalangan pengusaha kecil dan menengan dan (UMKM), serta menyampaikan rencana program yang akan dilakukan jika terpilih nantinya.

“Intinya Bang Sandi memberikan perhatian khusus kepada Bengkulu, karena dilihat dari bayak sisi, Bengkulu tidak bisa dipisahkan dengan sejarah berdirinya NKRI,” ujar dia.

Sebab Bengkulu punya Fatmawati putri Bengkulu sang penjahit bendera pusaka yakni sangksa merah putih.

“Tidak bisa di abaikan peran beliau (Fatmawati) saat proses menuju kemerdekaan dengan menjahit bendera pusaka, oleh karenanya Bang sandi juga akan merasakan bagaimana menjahit bendera pusaka di rumah bersejarah tersebut,” ujar Putra Bengkulu yang suskes membangun Binis di Jakarta dan sekarang juga sedang di kembangkan di Bengkulu.

Dijelaskan Benny selain akan mengunjungi beberapa obyek wisata sejarah, kedatangan Bang Sandi ke Bengkulu juga untuk memenuhi permintaan masyarakat yang rindu akan pemimpin yang memiliki jiwa pemersatu.

“Beliau sepertinya wajib untuk mengunjungi Bengkulu, selain untuk napak tilas dan mengetahui secara langsung bagaimana kondisi Bengkulu dan masyarakatnya, juga untuk menjawab permintaan simpatisan dan pendukung serta penggemar beliau, utamanya dari kalangan emak-emak yang sedari lama ingin sekali bertemu Bang Sandi,” kata dia.

Sementara itu Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Exler, mengatakan sangat bersyukur dengan rencana kedatangan cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Bengkulu ini.

“Kedatangan beliau sudah sangat dinantikan masyarakat, khsusunya kalangan milenial dan emak-emak yang ingin mengadukan kesusahan ekonomi zaman ini,” ujar dia.

Apalagi acaranya nanti akan di gelar secara dialogis dengan masyarakat dan emak-emak serta kalangan milenial yang di rencanakan di persada Bung Karno.

“Bang Sandiaga Uno adalah harapan masyarakat dan kalangan milenial dan pemimpin masa depan Indonesia,” ujar dia.

Sebab mimpi kalangan milenial dan emak-emak adalah pada pemimpin yang energik dan memiliki konsep yang pas untuk menata negara kedepan.

“Generasi Milenial adalah masa depan Indonesia, apalagi tantangan kedepan akan semakin komplek dengan kita memasuki era revolusi industri 4.0 dan generasi milenial lah yang akan banyak berperan di era tersebut,” kata Dempo Exler yang juga caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu nomor urut 1.

Diharapkan para pemuda dan kalangan milenial bisa hadir untuk mengobati rindu dan sekaligus mendengarkan komitmen Bang Sandi untuk Indonesia menjadi Bangsa Pemenang, karena beliaulah yang pas untuk Indonesia. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *