Gerindra Bengkulu Doakan Prabowo Sehat Dan Jadi Presiden

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Pada usianya yang ke 11 tahun 2019 ini, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu merayakannya di Panti Sosial dengan berbagi. Dan mereka berharap kedepan Gerindra bisa menang.

“Dalam HUT kita yang ke 11 tanggal 6 Februari tahun ini, harapan kita, semoga Pak Prabowo selalu dilimpahkan kesehatan, dan tercapai semua cita-cita beliau untuk menjadi Presiden RI kedelapan,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin SE, MM usai kegiatan di Panti Sosial Tresna Werdha, sore Rabu (6/2).

Selain itu, dalam usia Partai berlambang Burung Garuda ini yang ke 11, Ketua DPD juga berharap dalam Pileg dan Pilpres mereka bisa menang. “Harapan kita agar Pak Prabowo jadi Presiden dan seluruh kader para Caleg Gerindra mendapatkan posisinya masing-masing meraih kemenangan dalam pemilu,” singkat Susi.

Ditambahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE, MBA, dalam usia Partai besutan Prabowo Subianto yang ke 11 ini, dia menekankan Gerindra kedepan bisa menjadi contoh Parpol yang menerapkan politik, sopan, dinamis dan menjadi pemenang.

“Harapan kita Pak Prabowo jadi Presiden dalam umur Gerindra yang sudah 11 tahun. Dan Gerindra kedepan bisa menjadi teladan sebagai sebuah organisasi partai politik yang baik, sopan, dinamis, konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dan menang,” tambah Suharto.

Dalam kegiatan merayakan HUT Gerindra di Panti Sosial DPD Partai Gerindra memberikan sejumlah santunan kepada penghuni panti. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *