Susi Marleny Bachsin: Sandi Efek Sungguh Luar Biasa

Susi Marleny Bachsin: Sandi Efek Sungguh Luar Biasa

BERBAGI
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, rencanakan kunjungi Bengkulu
Sandi ke Bengkulu, Maruf Amien Masih Menunggu
RBO, BENGKULU – Dari dua kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang berkompetisi saat ini, dari kubu Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi memastikan bahwa cawapres mereka Sandiaga Salahudin Uno akan mendatangi Bengkulu. Sementara dari kandidat Cawapres nomor urut satu Kiai H. Maruf Amien yang menjadi pasangan Jokowi masih belum dipastikan kapan akan ke Bengkulu.
“Kalau untuk penyambutan Sandiaga Uno ke Bengkulu itu sudah siap. Panitianya juga sudah menyusun rundown kegiatannya. Persiapannya udah semua. Mudah-mudahan lancar,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin SE, MM kemarin.
Diterangkan oleh Susi, sebenarnya kedatangan Cawapres milenial seperti sosok Sandi ini sangat dinanti oleh masyarakat. Khususnya kaum hawa emak-emak.
“Sandi effect ini kan luar biasa. Tidak hanya di Bengkulu, didaerah lain juga emak-emak banyak yang ngefans sama Sandi. Dan dengan kehadiran beliau kita harapkan Prabowo-Sandi menang di Bengkulu,” terang Susi.
Sebelumnya dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, dia masih belum bisa memastikan kapan Capres Jokowi ataupun Cawapres Maruf Amien datang ke Bengkulu. Kendati sudah ada dalam agenda Tanwir Muhammadiyah pada pertengahan Bulan Februari ini. Namun pihaknya masih belum mendapat kepastian Jokowi atau Maruf Amien akan hadir di Bengkulu.
“Kita masih belum tahu kapan Jokowi atau Pak Kiai Maruf Amien datang ke Bengkulu. Sebab selain agenda keduanya padat, pada tanggal 17 Februari ini juga sudah akan dilaksanakan tahap debat kandidat kedua. Sebab itu, debat ini butuh persiapan. Dan jika kandidat kita akan datang ke Bengkulu, sebelumnya pasti akan kami kabari,” pungkas Elva. (idn)