Bersama PKB, Sofyan Hardi Kembali Untuk Mengabdi

Featured Kota Bengkulu Politik
RBO, BENGKULU – Salah satu tokoh muda Kota Bengkulu yang pernah duduk dilembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu  masa bakti tahun 2009-2014 Sofyan Hardi SE dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tahun  2019 ini kembali bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengabdi pada masyarakat Kota Bengkulu.
“Alhamdulillah, saya sekarang kembali maju sebagai salah satu Caleg PKB Kota Bengkulu Dapil Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati,” ungkap Sofyan Hardi pada RADAR BENGKULU, Jumat (8/2).
Diceritakan oleh Sofyan Hardi yang saat duduk menjadi wakil rakyat Kota Bengkulu tahun 2014 lalu itu, dalam Pileg tahun 2014 dia belum berhasil duduk kembali di DPRD Kota. Namun hal itu tidak serta merta membuat dia putus asa dalam berpolitik.
“Saya merasa mempunyai banyak kecocokan dengan PKB sebagai salah satu organisasi partai politik Islam. Sehingga saya memutuskan untuk bergabung dengan PKB. PKB merupakan partai yang religius dan milenial,” cerita Sofyan yang sebelumnya merupakan anggota dewan Kota Bengkulu dari PNBK.
Selain itu, kenapa pria yang masih muda dan mempunyai dua orang anak ini kembali maju dalam Pileg, Sofyan menerangkan, pada prinsipnya dia ingin menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama dan umat.
“Masih banyak yang harus kita perjuangkan untuk kepentingan rakyat. Warga masyarakat Kota Bengkulu pada umumnya, saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat untuk umat. Sebab, dalam hadis dikatakan sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” tegas pria yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melaksanakan ibadah tersebut. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *