Caleg Perindo Sosialisasi Lewat Event Mancing Mania

Caleg Perindo Sosialisasi Lewat Event Mancing Mania

BERBAGI
Iwan/RBO: Suasana lomba mancing mania di Kolam Pemancingan Endik.

Sekaligus Launching Kolam Pemancingan Endik

RBO, BENGKULU – Masih dalam tahap kampanye Pileg dan Pilpres saat ini. Banyak cara yang dilakukan oleh Caleg untuk melakukan sosialisasi diri terhadap masyarakat. Salah satunya seperti dilakukan oleh Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bengkulu Eko Febrinaldo SH. Dia melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri lewat event mancing mania.

“Alhamdulillah saat gelaran lomba mancing di Kolam Pemancingan Endik yang terletak di Jalan Jenggalu RT 08 Kelurahan Lingkar Barat, saya sekaligus melakukan sosialisasi terhadap peserta lomba mancing disana,” ungkap Eko Febrinaldo, Jumat (8/2).

Dikatakan oleh Eko. Kolam pemancingan Endik merupakan usaha baru yang dimiliki oleh keluarganya, dan dalam kegiatan lomba mancing dia menjadi ketua panitianya.

“Itu merupakan kolam pemancingan punya orang tua saya dan baru dilaunching. Dan peserta lomba cukup banyak mencapai 80 orang pemancing,” jelasnya.

Adapun lewat lomba mancing yang mereka laksanakan. Selain sebagai ajang promosi perkenalan kolam pemancingan baru, juga sebagai ajang silaturahmi para mancing mania di Kota Bengkulu, “Harapannya selain silaturahmi. Lomba mancing ini juga dapat memupuk sportifitas dan solidaritas para mancing mania Kota Bengkulu,” pungkasnya. (idn)