Sandi Uno Hebohkan Ribuan Emak – Emak dan Milenial Bengkulu

Desa Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Kota Bengkulu Pemda Provinsi Peristiwa Politik Sosial & Budaya
RBO, BENGKULU – Kedatangan pasangan calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Bengkulu bakal mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Bengkulu.
Bahkan sambutan ribuan emak-emak dan kaum milenial dari jauh hari sudah menyatakan kesiapannya untuk menyambut calon wakil presiden nomor urut 02 ini. Sandiaga Uno menjadi magnet tersendiri bagi emak-emak dan milenial yang rindu akan kepemimpinan yang visioner dan memiliki konsep tentang Indonesia kedepan.
Tim Kampanye Nasional pasangan 02 Prabowo – Sandi Provinsi Bengkulu, H. Benny Suharto mengatakan, Alhamdulillah beliau berkesempatan berkunjung ke Bengkulu. Hal ini menjawab permintaan emak-emak dan milenial Bengkulu yang sudah lama merindukan kedatangan Sandiaga Uno pada Sabtu (/9/2).
“Beliau berkesempatan ke Bengkulu dan akan memberikan motivasi kepada kalangan emak-emak dan milenial Bengkulu yang sudah sangat merindukan kedatangan beliau,” kata Benny Suharto kepada jurnalis di sekretariat tim pemenangan Benny Suharto kemarin.
Dijelaskan Benny, dengan kedatangan Sandi Uno ini, diharapkan memberikan dampak yang signifikan untuk mengobati rindu kelangan emak-emak sembari beliau memberikan motivasi kepada masyarakat Bengkulu. Utamanya kalangan wirausahawan muda agar termotivasi untuk mengangkat potensi lokal Bengkulu.
“Beliau menjadi tumpuan harapan dan impian kalangan milenial dan emak-emak se Indonesia yang sangat kesulitan soal ekonomi,” kata dia.
Benny mengatakan, dirinya telah berkeliling Provinsi Bengkulu dan sangat banyak masukan dan realitas lapangan yang ditemui. Apalagi kondisi saat ini dimana harga-harga produk pertanian turun yang sangat memberatkan petani.
Oleh karenanya, wirausahawan muda milenial diharapkan mampu mengangkat produk lokal Bengkulu. Misalnya kopi, karet, jagung, bangka, sawit untuk go nasional dan bahkan internasional.
“Potensi kita sangat banyak. Tinggal lagi bagaimana kita mengangkatnya, mengemasnya semenarik mungkin dan diminati oleh masyarakat,” ujar dia.
Sementara itu, Koordinator Milenial Bengkulu, Kasrul Pardede mengatakan, pihaknya telah menyiapkan setidaknya 1000 orang milenial yang terdiri dari berbagai organisasi dan simpatisan Prabowo – Sandi.
“Yang sudah konfirmasi dari berbagai organisasi, diantaranya go Prabowo  – Sandi, Gema PADI, Tidar dan kalangan milenial lainnya. Paling tidak 1000 orang,” ujar dia.
Bukan hanya dari kalangan milenial dari partai politik pun demikian. Dari Barisan Muda Partai Amanat Nasional Bengkulu, telah juga mempersiapkan setidaknya 1000 orang kader dan simpatisan. Diantaranya, caleg PAN 300 orang, Pengurus PAN Provinsi Bengkulu 150 orang, PUAN 150 orang.
“Dari partai, pengurus dan Barisan Muda PAN siap. Paling tidak 1000 orang yang akan hadir besok dan ini kami batasi. Jika tidak maka akan membludak,” kata Ketua BM PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Xler.
Sedangkan 1000 orang lagi berasal dari kalangan emak-emak dari berbagai organisasi yang juga ingin sekali bertemu dan menyaksikan langsung bang Sandiaga Uno secara dekat.
Berdasarkan roundwon acara, bang Sandi sampai ke Bengkulu dijemput dari Bandara, lalu langsung menuju Pasar Panorama. Setelah itu ke Persada Bung Karno.
“Pusat kegiatannya di Pasar Panorama dan Persada  Bung Karno. Disanalah Bang Sandi akan ketemu Emak-emak dan Milenial Provinsi Bengkulu,” singkat dia. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *