Zulhaz: Tanda-Tanda Kemenangan Mulai Terlihat

Zulhaz: Tanda-Tanda Kemenangan Mulai Terlihat

BERBAGI
IWan/RBO: Capres Sandiaga Uno bersama Tim Koalisi dan Badan Pemenangan Daerah Provinsi Beegkulu
Sandi: Kerja Cerdas, keras dan tuntas dan Iklas
RBO, BENGKULU – Pada kunjungan kampanye Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga Salahudin Uno ke Bengkulu pada Sabtu, (9/2). Selain melakukan napak tilas di dua tempat bersejarah, tepatnya rumah Pengasingan Bung Karno dan sekaligus sholat zuhur berjemaah di Masjid Jamik Kota Bengkulu.
Beliau juga menggelar pertemuan dengan para relawan dan parpol pengusung Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur Provinsi Bengkulu.
Pada pertemuan Cawapres Sandi yang juga didampingi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan rombongan, dengan para relawan dan parpol pengusung Gerindra, PAN, Demokrat, PKS dan Partai Berkarya. Ketua Umum Badan Pemenangan Parpol Koalisi Adil Makmur Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin menyatakan, gabungan parpol Koalisi Adil Makmur beserta kader dan para relawan yang ada, siap berjuang sekuat tenaga untuk Prabowo-Sandi agar bisa mencapai kemenangan secara nasional, termasuk di Provinsi Bengkulu.
Apalagi seluruh parpol pengusung bersama para relawan telah melakukan deklarasi bersama-sama.
“Semuanya siap untuk mewujudkan kemenangan. Insya Allah berkat Ridho Allah SWT, bisa tercapai Prabowo-Sandi menang,” teriak salah satu juru kampanye nasional Prabowo-Sandi, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini dengan semangatnya.
Senada dengan itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, dalam Pemilu kali ini kemenangan akan berpihak kepada Prabowo-Sandi. Hanya saja diingatkan jangan sampai lengah dan agar tetap terus bekerja keras ditengah persaingan ini bisa mewujudkan kemenangan di maksud.
Apalagi sesuai dengan visi dan misi Capres dan Cawapres 02 ini, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, serta berdaulat. Lalu menyandarkan kepada kekuatan anak negeri secara adil dan makmur, serta sejahtera.
“Parpol pengusung bersama tim serta relawan akan bisa bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Sehingga apa yang menjadi target kita bisa terwujud pada Pemilu 2019 ini dan kondisi negeri selalu damai,” pintanya.
Sementara itu, Direktur Komunikasi,  Humas dan Media, Dr.  Heri Budianto, Msi mengatakan Badan Pemenangan Daerah 02, semakin optimis meraih kemenangan setelah kehadiran Cawapres Sandiaga Uno.
“Dengan kedatangan Cawapres 02 maka akan semakin menambah amunisi,  semangat juang,  dan keyakinan bahwa pasangan 02 akan memenangkan pilpres 2019, dan juga semakin menambah optimis  pilpres  kemenangan partai koalisi khususnya Partai Gerindra, ” kata Caleg DPR RI No urut 2 dari Partai Gerindra ini.
Sementara itu, pasangan dari Calon Presiden (Capres) nomor 02 ini menyampaikan apresiasi sekaligus bangga, karena telah disambut cukup angtusias mulai dari kedatangan hingga pertemuan kali ini ada penyambutan dengan menampilkan musik tradisional Dol Bengkulu.
Sehingga dengan demikian Sandi semakin menyakini pada Pemilu tanggal 17 April 2019 ini akan menjadi kemenangan bagi Prabowo-Sandi.
“Salam dari Capres kita, Prabowo Subianto dan menyampaikan pesan agar perjuangan kali ini bukan untuk kita, tapi bagi anak cucu. Apalagi visi dan misi kita fokus perubahan di bidang ekonomi. Dimana, diketahui harga komoditi pertanian terus merosot, melalui momentum Pemilu 2019 ini, kita ingin perjuangkan agar menjadi lebih layak lagi. Begitu juga, bagi kaum millenial dalam mencari pekerjaan kedepannya, bisa lebih mudah lagi, termasuk harga sembako bisa terjangkau, agar emak-emak tidak selalu mengeluh. Untuk itu tidak ada kata lain, di Bengkulu sebagai kota tempat lahirnya sang penjahit Merah Putih, Ibu Fatmawati harus bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi, meski hasil survey terus menunjukan tren kenaikan,” terangnya.
Disamping itu, secara terpisah disaat kedatangan Cawapres Sandi ke Bengkulu, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’aruf Amin Provinsi Bengkulu, tidak ada kegiatan. Hanya saja belum lama ini TKD Jokowi-Ma’aruf Bengkulu telah melakukan deklarasi bersama sejumlah Kepala Daerah yang kebetulan sebagai pimpinan parpol pengusung di Bengkulu.
“Kita belum bisa pastikan Capres dan Cawapres kita datang ke Bengkulu, karena sejauh ini informasi yang kita peroleh, agendanya sibuk dan juga sedang memperjuangkan pelaksanaan debat kedua,” pungkas Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati yang juga sebagai Bendahara TKD Jokowi-Ma’aruf Provinsi Bengkulu.(idn)