Sultan – Sandiaga Uno bersahabat Sejak Lama

Sultan – Sandiaga Uno bersahabat Sejak Lama

BERBAGI
Sultan - Sandi- dr Lia
RBO, BENGKULU – Sebagai seorang mantan Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamuddin mengungkapkan, dia cukup dekat dan kenal baik dengan Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno. Selain sama-sama muda, Sultan mengakui kalau sosok Sandiaga Uno merupakan kawan diskusi baginya.
“Bang Sandi adalah sahabat. Kita sama-sama muda dan beliau kakak sekaligus teman diskusi yang hebat bagi saya,” ungkap Sultan B Najamuddin kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.
Diceritakan oleh Calon Senator Bengkulu tersebut, dia kenal baik dengan Sandiaga Uno. Bahkan dia bersahabat dengan mantan Wagub DKI Jakarta tersebut jauh sebelum Sandi menjadi Wakil Gubernur DKI.
“Kita sama-sama tergabung dalam organisasi HIPMI. Banyak hal yang sering kami diskusikan berdua. Mulai dari masalah bisnis, juga tidak jarang membahas permasalahan bangsa. Bang Sandi ini adalah type orang yang mau mendengar masukan dan saran dari orang lain. Beliau bersedia bertukar pikiran dan ilmu tanpa segan-segan dengan siapapun yang menjadi lawan bicaranya,” ceritanya.
Dan ketika Sandi hadir ke Bengkulu pada Hari Sabtu kemarin, Sultan menegaskan, kapasitas dia ikut hadir mendampingi Sandi karena sebagai sahabat dan sebagai tuan rumah yang baik. Bukan soal urusan dukung mendukung Capres dan Cawapres.
“Bukan soal nomor 1 atau 2, tapi kedatangan Bang Sandi ke Bengkulu ini bagus. Itu menandakan daerah kita, provinsi kita ini diperhatikan. Sebab itu kedepannya, mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk Bang Sandi,” tegasnya.
Ketika hadir di Bengkulu Sandiaga Salahudin Uno yang merupakan Cawapres 02 saat kegiatan dia beberapa kali menyebutkan nama Sultan B Najamudin sebagai salah seorang sosok tokoh muda Bengkulu yang dia kenal baik. (idn)