TKD Belum Pastikan Kedatangan Jokowi-Maruf Amien

TKD Belum Pastikan Kedatangan Jokowi-Maruf Amien

BERBAGI
Ketua DPW PSI Provinsi Bengkulu, Muharram, S.Ikom
Muharam : Kita Sudah Terbentuk 10 Kabupaten/Kota
RBO, BENGKULU – Hingga saat ini, dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amien Provinsi Bengkulu masih belum bisa memastikan kapan kandidat Capres dan Cawapres yang mereka usung akan mendatangi Bengkulu.
Hanya saja saat ini, TKD Provinsi mengklaim bahwa mereka sudah siap dan telah terbentuk di 10 kabupaten/kota.
“Sampai saat ini, kami belum mendapat konfirmasi dari TKN kapan Pak Jokowi maupun Kiai Maruf Amien akan ke Bengkulu. Sejauh ini memang masih belum ada agenda kedatangan keduanya kedaerah kita,” ungkap Sekretaris TKD Jokowi-Maruf Amien Bengkulu Muharam S.Kom, Selasa (12/2).
Dijelaskan oleh Muharam, kalaupun memang nanti TKN memberitahukan perihal kunjungan Jokowi atau Maruf Amien ke Bengkulu, pihaknya siap untuk melaksanakan penyambutan.
“Tapi kami siap kapanpun menyambut kedatangan calon kita,” jelasnya.
Adapun kegiatan TKD saat ini, selain terus secara intensif melakukan koordinasi, pihaknya juga sudah terbentuk TKD disetiap Kabupaten/Kota.
“Kita sudah terbentuk di 10 kabupaten/kota dan siap untuk meraih kemenangan,” terangnya.
Sebelumnya dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S,Ip, MM  menyampaikan bahwa pihaknya juga mulai mempersiapkan untuk perekrutan saksi.
“Kita akan segera mempersiapkan perekrutan saksi. Saksi Capres dan Cawapres ini nanti beda dengan saksi partai,” tambahnya. (idn)