Dewi Coryati Ajak Caleg PAN Bersinergi

Featured Kota Bengkulu Pemda Provinsi Politik
RBO, BENGKULU – Dalam upaya untuk memenangkan pemilu tahun 2019 ini, selain Pilpres, agar PAN meraih hasil maksimal dalam Pileg, anggota Fraksi PAN DPR RI Hj. Dewi Coryati SE, M.Si mengajak seluruh Caleg PAN di Provinsi Bengkulu untuk bersinergi.
“Dalam Rakorwil DPW PAN Provinsi Bengkulu, seperti disampaikan oleh Ketum PAN tadi, untuk memenangkan pemilu tahun ini, maka kita harus saling bahu membahu, bersinergi antar seluruh Caleg yang ada,” ungkap Hj. Dewi Coryati, Kamis (14/2).
Dijelaskan oleh Dewi, untuk memenangkan pemilu, maka seluruh Caleg PAN telah dibekali oleh partai. Dimana harus merebut simpati rakyat dengan cara-cara yang elegan.
“Kita harus merebut simpati rakyat dengan cara-cara yang baik. Kita ingin PAN menang dengan bermartabat, dan bukan dengan cara-cara yang tidak baik,” jelasnya.
Sebab itu, perlu sinergitas antar pengurus partai. Mulai dari ranting sampai DPW.
“Kita perlu bersinergi. Terutama para Caleg, mulai dari Caleg kabupaten/kota, Provinsi sampai Caleg DPR RI kita perlu bersinergi. Menurut saya, tidak penting siapa yang mendapatkan kursi DPR nya nanti. Tapi yang paling penting PAN bisa menang dan meraih dukungan suara sebanyak mungkin,” tegasnya.
Sebelumnya dari Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan SE  menegaskan, dalam pemilu kali ini PAN harus menang. “Kita wajib menang. Target kita satu dapil satu kursi. Untuk DPRD Provinsi harapannya bisa tujuh kursi,” tambahnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *