Kapolda: Kades Jangan  Takut Gunakan Dana Desa

Desa Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal
Kapolda Kunker Perdana ke BU
RBO, ARGA MAKMUR – Bengkulu Utara mendapat kunjungan kerja dari Kapolda Bengkulu Brigadir Jendral Polisi Drs.Supratman, M.H kemarin. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik Kapolri Jendral Tito Karnavian ini di Bumi Ratu Samban kemarin diawali dengan ke Mapolres BU,  kemudan dilanjutkan dengan menyambangi Rumah Dinas Bupati BU atau balai daerah.
Kapolda Supratman disambut Bupati BU Ir.mian, Wabup Ari Septia Adinata, SE, Sekda BU DR.Haryadi, para Pejabat  BU dan Unsur Forkopinda BU, dari pantauan radarbengkuluonline.com, kunjungan kerja Kapolda di rumah dinas Bupati kemarin, juga dihadiri Para Camat se BU, Kades dan Lurah se BU serta jajaan ormas yang ada di daerah ini. Dalam kunjungan tersebut Kapolda Bengkulu menandatangani penyerahan sertifikat lahan hibah untuk Mako Brimob seluas 20 hektar di wilayah perkebunanPT  Pamor Ganda kecamatan ketahun.
Dalam sambutannya Kapolda Brigadir Jendral Polisi Drs.Supratman, M.H berterimakasih kepada pemerintah Pemkab BU   atas penyerahan lahan tersebut, Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh Kades yang hadir agar jangan takut menggunakan dana desa asal sesuai aturan dan perundang undangan yang ada.
“Silakan gunakan dana desa, dan jangan takut asal sesuai aturan,” tegas Kapolda. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *