Sebanyak 68 Siswa SMAN 15 BU Siap Sukseskan UNBK

Bengkulu Utara Featured

RBO >> ARGA MAKMUR >>  SMAN 15 Bengkulu Utara sukses laksanakan sebanyak 2 kali Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) beberapa waktu yang lalu. Kepala sekolahnya, Dr.Faisal Alhabib M.Pd yang RADAR BENGKULU temui di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan simulasi UNBK yang dilaksanakan beberapa waktu lalu berjalan dengan lancar,dan untuk mensiasati gangguan dari aliran listrik PLN sekolah memakai listrik bersumber genset selama kegiatan simulasi UNBK berlansung. Totalnya, ada 68 siswa yang akan mengikuti UNBK nantinya,34 siswa dari kelas XII IPA dan 34 siswa dari kelas XII IPS.

‘’Semua telah siap untuk pelaksaan UNBK di April mendatang,’’terang Faisal.

Faisal juga menyampaikan, dari 24 guru yang ada di SMAN 15 BU baru dua orang yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS). Salah satunya dia sendiri sebagai kepala sekolah.

Menurut informasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, SMAN 15 Bengkulu Utara dalam waktu dekat ini akan mendapatkan penambahan dua orang tenaga pengajar berstatus PNS.

“Dari info yang ada, tidak lama lagi SMA kami akan dapat dua orang guru tambahan berstatus PNS. Sekarang hanya tinggal menunggu SK turun saja,’’ungkap Faisal. Alhamdulilah, ini semua berjalan lurus atas prestasi sekolahnya yang setiap tahunnya meningkat. ‘’Mudah mudahan kedepannya SMAN 15 akan lebih maju lagi dengan adanya guru tambahan tersebut,’’tandas Faisal.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *