Menang Pileg 2019, PAN Usung Helmi Jadi Cagub 

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya
Parial : Kader Terbaik Kita Layak Maju
RBO, BENGKULU – Dalam pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu akan mengincar kemenangan. Sebab, dengan diraihnya kemenangan itu nanti, maka mereka akan mengusung kader terbaik partai maju dalam kompetisi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2021 mendatang.
“Target kita, jika PAN berhasil menang dalam Pileg, tentu kami akan mengusung kader terbaik untuk maju Pilgub. Dan kami akan mengusung Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan untuk maju sebagai Calon Gubernur,” ungkap Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu H. Parial SH, MH, kemarin (15/2).
Dijelaskan oleh Parial, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu saat ini merupakan Walikota Bengkulu dan sedang dalam periode kedua masa jabatannya. Sebab itu, adik kandung Ketua MPR RI tersebut lanjutnya merupakan sosok kader terbaik dan layak untuk dimajukan.
“Banyak kader PAN Bengkulu yang layak untuk maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur nanti. Tapi Helmi masih merupakan kader terbaik yang pantas untuk kita beri kesempatan maju, dan beliau terbukti sudah dua periode terpilih menjadi Walikota Bengkulu,” jelasnya.
Sebelumnya dari Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan SE, saat ditanyai usai membuka Rakorwil DPW PAN, meskipun belum mengatakan terkait Pilkada Gubernur Bengkulu, namun dia menginginkan PAN Bengkulu dapat menang dalam Pileg kali ini.
“Insya Allah target kita mengikuti apa yang menjadi harapan masyarakat Bengkulu. Kita yakin masyarakat kita sudah sangat cerdas, tidak akan tergoda dengan tawaran-tawaran pragmatis. Tapi masyarakat akan melihat mana partai yang kemudian memberikan manfaat, maka itulah mudah-mudahan yang akan dipilih masyarakat. Kalau target kursi kita DPW PAN Provinsi Bengkulu insya Allah tujuh kursi. Setiap Dapil satu kursi. Target minimal kita setiap Dapil PAN mendapat kepercayaan satu kursi oleh masyarakat,” tegas Helmi. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *