Lomba Burung Berkicau BB-9 Berlangsung Amat Meriah

Featured Peristiwa

Diikuti 600 an Burung Berkelas

RBO >>  BENGKULU >>  Rombongan komunitas anak muda Bengkulu yang tergabung dalam owner BB-9 Bilyard & Lounge melaksanakan kegiatan lomba burung berkicau seri pertama. Dimana dalam kegiatan tersebut sukses dan berlangsung cukup meriah dengan diikuti ratusan burung berkelas. “Hari ini kita melaksanakan lomba kontes burung berkicau dalam rangka launching BB-9 dan kegiatan ini antusias diikuti oleh 600 lebih burung berkicau yang dibawa oleh para kicau mania Bengkulu,” ungkap ketua kegiatan sekaligus owner BB-9, Yuri, Minggu (17/2).

Diceritakan oleh Yuri yang juga salah satu pencinta hewan peliharaan jenis burung dan unggas tersebut, lomba burung berkicau yang mereka gagas ini, sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian mereka terhadap warga masyarakat Kota Bengkulu khususnya para kicau mania. “Harapan kita, lewat lomba ini, dapat menjadi ajang mengasah kemampuan para kicau mania Bengkulu, sebelum aneka macam burung yang mereka latih dibawa untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional,” ceritanya.

Ditambahkan oleh penanggungjawab kegiatan Lomba Burung Berkicau BB-9, Citra Sudirman didampingi Humas lomba Yoke Vebryanto, kegiatan yang mereka laksanakan terselenggara tidak lepas dari dukungan dan support dari berbagai pihak. Seperti Eky Talo, YKM, BB-9 dan Kandang BMW.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan support dari kawan-kawan. Dan pada rekan-rekan kicau mania yang sudah mengikuti lomba, semoga lewat ajang seperti ini, kicau mania Bengkulu dapat berbicara dipanggung tingkat nasional,” tambah Citra.

Sebelumnya untuk lomba burung berkicau yang dilaksanakan, ada sebanyak 20 kategori lomba, mulai dari Love Bird Baby, Love Bird Dewasa, Kacer, Murai Baru, Kenari Campuran, Kapas Tembak, Pleci, dan Konin. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *