Mantap, Diskon Toyota Calya Luar Biasa

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>  Toyota Calya merupakan mobil yang fenomenal. Sekaligus, memperluas market Toyota dikelas mobil dengan tiga baris kursi. Toyota Calya pilihan tepat, irit, bandel, nyaman, aman dan mudah didapat.  Diskon spesial Calya sudah disiapkan oleh pihak Agung Toyota Bengkulu. Tinggal pilih, Mau uang muka tak terduga murahnya atau cicilan super murah.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH melalui SPV Marketing Mardi Gayo menuturkan, DP Calya lebih murah dari DP Sepeda Motor. Saat ini mulai dari Rp 9 jutaan atau bisa juga konsumen dapatkan angsuran mulai dari Rp 2 jutaan.
Lima hal ini jugalah yang menjadi keunggulan Calya. Yaitu diantaranya:

Fitur Terlengkap
Calya memiliki power window untuk kesemua jendelannya, sehingga driver dapat mengontrol semua jendela dan penumpang memiliki kemudahan akses pada jendela. Mobil ini memiliki Eco Indicator (On-Off), Layar MID yang informatif, dan dilengkapi juga fitur “Easy Blinker”.

Demi kenyamanan seluruh penumpang, Calya dilengkapi Rear Air Circulator dengan empat buah flaps yang dapat meneruskan hembusan udara dingin dari depan merata hingga belakang. Hembusan angin ini bisa diatur melalui tuas yang terletak dekat kisi angin di atap.

Rem tangan dan armrest tak kalah strategis. Pada Calya, posisi rem tangan unik dan ergonomis seakan-akan menyatu dengan kursi, sehingga nyaman saat dioperasikan. Tak hanya itu, kursi depan pada Calya memiliki design semi bench seat yang mempunyai arm rest unik.

Sebagai hiburan, seluruh penumpang Calya dibekali Audio Double-Din berbentuk flat type yang mampu memutar lagu berformat CD, MP3 serta koneksi AUX-In dan USB, dengan illumination light berwarna senada dan meter combination menambah kesan modern pada mobil ini. Pada tipe G, terdapat tambahan Bluetooth untuk voice call dan music player sehingga menambah kenyamanan.

Luas plus Lega
Baris kedua dan ketiga Calya sangatlah lega dan luas. Baris kedua memberikan rasa fleksibel dan lega pada penumpang. Pada baris ketiga pun, rasa lega juga ditemukan berkat bubble head lining.

Sebagai True MPV 7-seater, Calya mempermudah penumpang baris ketiga keluar-masuk berkat sistem easy one-touch tumble pada bangku baris kedua.

Bukan hanya penumpang, soal kapasitas bagasi Calya juga cukup luas. Bagasi mobil ini dapat mengangkut lebih dari 3 galon air minum. Jika diukur bagasi memiliki lebar 980 mm, kedalaman 315 mm, dan tinggi 850 mm.

Saat kursi ketiga dilipat, bagasi makin luas dengan kapasitas lebar 1.100 mm, kedalaman 785 mm, dan tinggi 950 mm.

Fitur Keselamatan Lengkap
Toyota Calya juga dilengkapi headrest dan 3 point seatbelt untuk semua penumpang, yang semakin mempertegas fungsinya sejak awal dikembangkan untuk kapasitas hingga 7 penumpang. Bagi pengemudi dan penumpang pun mendapatkan tambahan perlindungan berupa dual SRS Airbag. Perlindung maksimal juga hadir melalui penguatan struktur body secara keseluruhan.

Performa Mesin

Calya dibekali mesin anyar seri 3NR berkapasitas 1.200 cc yang compact dan ringan dengan teknologi Dual VVT-i, sehingga memberikan performa memadai dan efisiensi bahan bakar maksimal.

Calya juga mampu mereduksi getaran mesin dan menghadirkan suara yang halus dari mesin, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi seluruh penumpang baik untuk perjalanan dekat maupun jauh.

Desain Modern
Tampilan Calya sangat agresif dan modern berkat perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grille serta bumper yang terlihat begitu fresh. Tampak depan, Calya terlihat lebar dengan desain radiator grille berbentuk trapezoid. “T” Shape pada grille mesin mempertegas aura dinamis dan modern pada Calya.

Tampak samping, terlihat desain dinamis dual line dari depan hingga belakang, yang dipadu spoiler berbentuk sirip membuat Calya makin tampil stylish. Tampilan samping ini didukung alloy wheel 14-inci dual-tone dengan proses machining, membuat tampilan Calya tampak sporty.

Desain “Reverse L-Shape” pada lampu belakang memberikan tampilan lebar pada body belakang Calya ditambah garnish chrome pada license plate (Tipe G) menambah tampilan menjadi lebih mewah dan ekslusif.

Selain itu, dengan ground clearance 180mm, menjadikan Calya mampu melewati berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Setelah mengetahui beragam keunggulan dan fitur yang dimiliki Toyota Calya, apakah sudah menentukan mana mobil yang akan Anda pilih? Jawaban tergantung kepada Anda, tapi sekadar saran, dengan harga yang terjangkau serta fitur dan kelebihan yang dimilikinya, Calya menjadi pilihan tepat dan terbaik bagi Anda.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *