UNBK Mandiri Siap Digelar di SMAN 11 BU

Bengkulu Utara Featured

RBO <<  ARGA MAKMUR  <<  SMA Negeri 11 Bengkulu Utara (BU), Kecamatan Huluk Palik yang berakreditasi B dan mempunyai Jurusan IPA dan IPS siap mengikuti ujian nasional untuk kelas lX siswa yang berjumlah 44 orang. Rinciannya, IPA 20 orang dan IPS 24. Mereka sudah mulai melakukan persiapan sarana maupun prasarana. Baik berupa alat-alat komputer maupun kesiapan non teknis lainnya.

Slamet Supriyanto, M.pd selaku Kepala SMAN 11 BU mengatakan, “Seluruh siswa dari kelas X hingga IX berjumlah 90 siswa pada tahun 2018-2019. Jumlah guru yang mana GBD 4, PNS 11,Tata Usaha PNS 1 dan Honor 7 di SMA Negeri 11 Bengkulu Utara Kecamatan Hulu Palik. Ekstrakurikuler yang ada di SMK Negeri 11 Bengkulu Utara, Kecamatan Hulu Palik yaitu volly, futsal, Pramuka, Drumband dan Seni Musik Gamelan. Pada tahun 2019 pernah mendapatkan juara 3 baca AL-Quran putrid. Kemudian di 2018 mendapatkan juara lomba 4 Pilar ,lomba tentang kepancasilaan cerdas cermat di tingkat kabupaten.
SMA Negeri 11 BU berdiri pada tahun 2007 yang di kepala sekolahi oleh Wiji Slamet pada saat itu, SMA Negeri 2 Kerkap kemudian menjadi SMA 1 Hulu Palik dan sekarang menjadi SMA Negeri 11 BU.”

Slamet Supriyanto, M.Pd berharap SMA Negeri 11 BU dapat selalu maju serta guru dan siswa/i dapat membangun kerjasama yang baik untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Dan berharap sekolah mendapat bantuan, baik berupa sarana dan prasarana untuk menunjang pendidikan dan prestasi yang lebih cemerlang lagi.

Dia juga mengatakan, dari pihak masyarakat atau wali murid selalu saling membantu dan kerja sama untuk sekolah yang lebih maju dan mempunyai visi terbaik dan berprestasi dalam penyelenggaraan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, berakhlak mulia, berbudi luhur, berwawasan ilmu berteknologi dan mempunyai misi menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif, menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *