Resmi, Iju Paryadi Ketua DPD Forum Sekdes  BU

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sekretaris Desa (Sekdes) se Bengkulu Utara (BU) membentuk wadah organisaasi yang diberi nama Forum Sekdes Bengkulu Utara kemarin. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) pertama itu, Sekretaris Desa Gardu, Kecamatan Arma Jaya BU, Iju  Paryadi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Forum Sekdes BU dalam Musda  ke-1 di Balai Ratu Samban BU kemarin.

  Terpilihnya Iju Paryadi ini setelah dalam pemilihan yang berlangsung ketat, namun dalam bingkai demokrasi yang sehat ini berhasil mengungguli kandidat Ketua lainnya, Ibnu Maja,Amd dengan perolehan suara ketat. Yakni, Iju memperoleh 9 suara ,sedangkan Ibnu Maja meraih 7 suara.

       Setelah melalui serangkaian kegiatan sampai pada pemilihan Ketua, Musyawarah Daerah ke- 1 Forum Sekretaris Desa Indonesia DPD Kabupaten BU  berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Iju pun siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan itu nantinya.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, Musda ke-1 Forum Sekretaris Desa Indonesia DPD Bengkulu Utara yang dibuka Bupati BU yang diwakili oleh Asisten III Setretariat Pemkab BU Ramadhanus. Acara ini juga dihadiri Kadis PMD BU Ir.Budi Sampoerno,Kepala Kesbangpol BU Zahrin,Sos serta perwakilan OPD dan Forkopinda BU,termasuk para Kades hadir dalam hajatan Musda Forsekdesi BU tersebut.

        Menurut Ketua Panitia ,Ibnu Maja,Amd, ada sebanyak 16 dari 19 Kecamatan di BU  hadir sebagai peserta yang memiliki hak suara pada Musda ke-I Forum Sekdes BU ini. ‘’Dan selain menyusun rancangan program kerja kedepan, Musda ini juga berhasil memilih ketua DPD Forum Sekdes BU periode 2019-2024 mendatang, yang akan menjadi wadah berhimpun dan berjuang bagi para Sekdes dalam wadah Formal  ini,’’tegas Ibnu Maja.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *