Ichwan Yunus Hanya Kenakan 22 Kali PDU Selama 10 Tahun Jadi Bupati

Featured Mukomuko Politik Sosial & Budaya

RBO, MUKOMUKO – Banyak ucapan mengalir untuk Kabupaten Mukomuko yang telah merayakan Hari Jadi ke-16 yang jatuh pada 25 Februari lalu. Salah satunya Bupati defenitif pertama daerah ini, Ichwan Yunus. Ia mengucapkan selamat untuk Kabupaten Mukomuko melalui akun media sosial Facebook.

“Selamat Hari Jadi Ke 16 Kab Mukomuko 25 Feb 2019 untuk semua masyarakat. Semoga Mukomuko Semakin Maju,Sejahtera,Mandiri dan Berdikari.+!¥,” tulisnya pada laman dinding Facebook miliknya.

Selain menyampaikan ucapan HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko, Ichwan Yunus juga berbagi kenangan saat ia menjabat Bupati. Ia berbagi cerita, selam 10 tahun menjadi Bupati, ia hanya 22 kali mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU).

“4 Tahun Lalu tepat 25 feb 2015 terakhir kalinya memakai pakaian ini. Selama menjabat 10 Tahun pakaian ini seingat saya hanya 22 kali di pakai, 2 kali saat Pelantikan 10 kali HUT Kab Mukomuko dan 10 Kali Pada Upacara HUT RI,” tulis Ichwan Yunus.

Untuk diketahui, Ichwan Yunus ditetapkan sebagai Bupati Mukomuko periode 2005-2010 berpasangan dengan Supardji setelah memenangkan Pilkada pertama di Kabupaten Mukomuko. Kemudian Ichwan Yunus kembali terpilih menjadi Bupati periode selanjutnya 2010-2015 berpasangan dengan Choirul Huda.

Selama menjabat Bupati Mukomuko, banyak prestasi pembangunan yang ditorehkan. Salah satunya berhasil membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *