Reses, Yanto Jaring Asmara di Tanjung Anom

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Politisi partai Golkar yang juga wakil ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Bengkulu Utara (BU), Yanto yang kini diamanahkan sebagai anggota komisi ll DPRD BU  melaksanakan reses masa sidang l tahun ini.Temu konstituen anggota Dewan BU dapil ll asal Partai Golkar tersebut  dihadiri Kades, Camat, BPD tokoh masyarakat dan warga tumpah ruah memenuhi tempat acara yang di pusatkan di Kantor Desa Tanjung Anom,  Kecamatan Giri Mulya  tersebut.

Politisi Partai Pohon Beringin ini memaparkan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD BU pada warga yang tumpah ruah hadiri reses . Berbagai masukan, saran serta aspirasi dari tokoh masyarakat disampaikan pada wakil rakyat asal GOLKAR yang dikenal santun dan dekat dengan semua kalangan yang juga mantan kepala desa dua periode di desa tersebut.

Dalam paparannya, Yanto mengajak warga senantiasa menjaga hati dan akhlak, agar tidak termasuk dalam golongan orang- orang yang zalim dan tidak bersyukur. Capaian pembangunan yang mencapai aspirasi warga sebelumnya pokok-pokok pikiran dewan yang dapat direalisasikan untuk kemajuan bersama  disampikan Yanto dalam kesempatan temu konstituen ini.

Yanto yang akrab dengan sapaan Pak De,yang juga maju sebagai caleg nomor urut l dari Golkar Dapil ll BU pada pemilu mendatang, mengajak warga tetap kompak dan jangan terpecah belah diantara adanya perbedaan pandangan dan pilihan di tahun politik ini. (Rbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *