Tornas Pendamping PKH Dibagikan

Desa Ekonomi & Bisnis Featured Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Sebanyak 40 unit Motor Dinas (Tornas) dibagikan kepada Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas di Kabupaten Mukomuko. Tornas tersebut dibagikan langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH dan terima secara simbolis oleh Koordinator Pendamping PKH Kabupaten Mukomuko, Rustam Efendi Sabtu (9/3) di Balai Daerah.

Dikatakan Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mukomuko, Drs. Ansori, semua Pendamping PKH di daerah ini menerima bantuan Tornas dari Pemerintah Daerah setempat.

Ia mengatakan, ini merupakan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko terhadap program Pemerintah Pusat dalam upaya memutus mata rantai kemiskinan antar generasi di daerah ini.

“Semua Pendamping PKH sebanyak 40 orang mendapatkan fasilitas motor dinas dari Pemkab Mukomuko,” ujar Ansori dikonfirmasi kemarin (10/3).

Ia berharap, dengan adanya Tornas ini, kinerja Pendamping PKH di daerah ini bisa ditingkatkan, sehingga program PKH yang dikucurkan untuk Mukomuko dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Tentu kita berharap ada peningkatan kinerja dari para pendamping PKH ini,” demikian Ansori.

Terpisah, Koordinator Pendamping PKH Kabupaten Mukomuko, Rustam Effendi mengatakan, batuan Tornas yang diberikan Pemkab Mukomuko ini menjadi motivasi bagi seluruh Pendamping PKH untuk bekerja lebih baik lagi.

“Bantuan kendaraan operasional ini menjadi motivasi bagi kami. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Mukomuko,” sampai Rustam dikonfirmasi kemarin. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *