167 SK CPNS Diserahkan, Bupati Minta Bertanggung Jawab dan Inovatif

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH menyerahkan 167 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi formasi tahun 2018 usai acara Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Benteng, Senin (11/3).

SK CPNS ini merupakan komitmen terhadap pemerintah RI untuk bekerja dengan baik sesuai kompetensi dan tanggung jawab masing-masing.

Untuk itu Bupati Benteng minta agar para CPNS dapat bekerja seoptimal mungkin, sehingga ke depan tercipta pekerja-pekerja kreatif penuh pengabdian.

Ferry mengatakan menjadi pelayan publik bukanlah hal yang bisa dianggap mudah. Serta, bukan sekadar mampu menjalankan tugas sesuai dengan job description. Tetapi sebagai generasi milenial diharapkan para CPNS mampu lebih kritis dan bertanggung jawab serta selalu berinovasi.

Bukan hanya itu, CPNS juga diingatkan tidak melibatkan diri dalam tindak pidana, karena konsekuensinya akan berimbas pada status CPNS maupun pada keluarga.

“Jadilah aparatur yang tangguh sebagai pengayom masyarakat, jadilah CPNS yang dapat bekerja dengan baik dan disiplin sehingga menciptakan kinerja kerja yang berkualitas, patuhilah aturan yang berlaku, hindari larangan-larangan sebagai ASN,” terangnya.

Dibagian lain, Sekda Benteng Edy Ermanyah,Ph.D yang turut hadir kemarin juga memberikan pembekalan tentang aturan dan pemahaman yang harus dipatuhi oleh CPNS. Sehingga mereka mengerti tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai ASN. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *