Besok Prabowo Datang, Gerindra Bengkulu Yakin Menang

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Politik

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada halangan, kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Bengkulu sudah dipastikan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu. Bahkan saat ini sudah ditentukan jadwal kedatangan, waktu dan lokasi pertemuan. Ini disampaikan Bendahara DPC Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi, SE kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Diungkapkan, Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra ke Bengkulu, besok (Kamis 14/3 – red). “Tiba di Bengkulu, sekitar pukul 14.00 WIB menggunakan pesawat pribadi. Beliau ke Bengkulu setelah mengikuti acara di Jambi. Tempat acara kita, di Kemuning Resto di Pantai Panjang,” ungkap Marliadi saat ditemui RBI sedang berada dirumah Ketman, Selasa (12/3).
Dengan kehadiran mantan Pangkostrad itu ke Bengkulu, pengurus Partai Gerindra di Bengkulu yakin berdampak pada perolehan suara Pemilu 17 April nanti.

“Sebelum datang ke Bengkulu saja, pak Prabowo sudah unggul. Kita berharap kehadiran beliau bisa memperkokoh keunggulan kita, baik Pilpres maupun Pileg di Provinsi Bengkulu khususnya,” terang Marliadi.

Kehadiran Prabowo Subianto di Bengkulu, selain menyampaikan pidato politik juga menyapa para pendukungnya. “Kita perkirakan minimal 2000 massa hadir dalam acara ini. Kitapun dari DPC Gerindra Kota Bengkulu selaku panitia, telah menyampaikan kepada seluruh partai koalisi untuk bisa hadir. Termasuk juga para relawan dan masyarakat yang mendukung beliau untuk bisa hadir,” kata Marliadi.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Ketman, S.Sos mengungkapkan, kemenangan Prabawo Subianto telah berada di tangan.

“Nah, sekarang itu bagaimana caranya kita merawat kemenangan yang sudah di tangan ini agar tidak lepas. Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar ikut menjaga kemenangan ini,” ujarnya.
Ditambahkan Ketman, kemenangan bukan saja milik partai Gerindra. Tapi bagi seluruh partai koalisi pendukung Prabowo Subianto. “Kemenangan milik semua partai koalisi. Karena kami berjuangan bersama memenangkan pak Prabowo Subianto. Kamipun telah melaksanakan pertemuan dengan partai koalisi terkait persiapan kehadiran pak Prabowo Subianto,” demikian Ketman. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *