/Desa Air Sebayur Masih Fokuskan Pembangunan Sarpras dan Infrastruktur Desa

Desa Air Sebayur Masih Fokuskan Pembangunan Sarpras dan Infrastruktur Desa

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Setelah selesai dan telah laksanakan MDST (Musyawarah Desa Serah Terima ) Pemdes Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya di serapan dana desa TA 2018 lalu, yakni rabat beton, rehab balai desa,dan pelapis tebing yang sesuai RAP dan aturan dan di ADD/DD TA 2019 ini, Pemdes Air Sebayur  akan membangun beberapa item fisik di beberapa dusun di wilayah Desa Air Sebayur.

Kepala Desa Air Sebayur, Hariyono yang RADAR BENGKULU wawancarai beberapa waktu lalu menyampaikan, kegiatan ADD/DD TA 2019 di Desa Air Sebayur masih memfokuskan di beberapa item fisik sarana dan prasarana. Yakni Polindes di Dusun Lima, pengoralan JUT di Dusun Satu, plat deker di Dusun Tiga, dan rabat beton di Dusun Tiga.

Hariyono juga menyampaikan akan melaksanakan kegiatan ADD/DD TA 2019 dengan peraturan dan RAB yang ada.Dan kepada BPD Hariyono juga menyampaikan agar selalu melakukan pengawasan nanti nya.

“Kami akan laksanakan kegiatan tahun ini sesuai peraturan dan RAB yang ada nantinya dan kepada BPD Desa Air Sebayur saya sampaikan agar selalu melakukan pengawasan,” tandas Hariyono.(bri)