Ka.Kanwil Kemenag Berikan Bantuan Untuk Ormas

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>   Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd beserta Ketua DWP Kemenag Provinsi Bengkulu beserta rombongan pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag kemarin melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kemenag Bengkulu Utara (BU).

Hajatan ini untuk melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap aparatur sipil negara dan sapa penyuluhan agama Islam non PNS. Acara ini  dihadiri 100 anggota  di lingkungan Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Utara (Kemenag) kemaren , Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati,S.Ag. Tamu ini disambut dengan  tari persembahan dari siswa MAN 1 BU.

      Heriansyah,S.Ag.,M.H selaku Kepala Kemenag BU memberikan apresiasi untuk anggota  pekerja non PNS ini. Semoga acara ini mendapat manfaat dan memberikan dorongan kepada yang telah hadir. Mulai dari seluruh kepala sekolah  dan Guru MAN,MA, MTsN, MIN Bengkulu Utara  serta kepala dan anggota KUA Bengkulu Utara.

Dalam acara itu juga ada penyerahan bantuan operasional lembaga atau ormas Islam Badan Wakaf  Indonesia dari Kantor Kemenag BU untuk diberikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Mesjid Indonesia (DMI), Badan Wakaf Indonesia (BWI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Baznas di Kabupaten BU.

      ‘’Pemberian bantuan ini jangan dilihat nominalnya. Namun dari itikad dan niat yang tulus dari Kementerian Agama terhadap Ormas Keagamaan yang ada di daerah ini,’’ujar Bustasar.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *