Dibuka Bupati Mian, Musrembangkab RKP BU Masih Prioritaskan Infrastuktur

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah merampungkan Musrenbangdes di 215 Desa, Musrenbangcam di 19 Kecamatan, kemarin Pemkab Bengkulu Utara (BU) melaksanakan Musrenbangkab  BU untuk tahun 2020. Dari Pantauan RADAR BENGKULU, Musrenbangkab BU ini dihelat di aula Balai Ratu Samban BU, yang dibuka Bupati BU, Ir.H.Mian. Acara ini dihadiri Gubenur Bengkulu yang diwakili Asisten Bidang Umum Sekretariat Pemprov yang juga mantan Kepala Bappeda Pemrov, Perwakilan OPD, para Camat dan stakeholder lainnya.

BERLIAN/RBO
Bupati Mian,Asisten Bidang Umum Pemrov H.Gotri Suyanto, Kepala Bappeda BU,Asisten III dan mewakili Kapolres dan Dandim 0423 foto bersama disela-sela acara Musrenbangkab BU kemarin

   Bupati Ir.H.Mian dalam sambutan dan pencerahannya menyampaikan, Pemkab BU, dalam pemanfaatan anggaran yang sangat terbatas dari APBD BU tiap tahunnya, dalam 3 tahun terakhir Pemkab BU masih memprioritaskan untuk membangun infrastruktur. Sebab di BU masih banyak infrastrukturnya rusak yang mendesak dibangun oleh Pemkab BU.

Ir.H.Mian dalam paparannya, menjelaskan, perkembangan dan capaian pembangunan dan manfaat yang telah dirasakan masyarakat dalam 3 tahun ini. Capaian pembangunan jalan, jembatan, sarana pendidikan, kesehatan maupun sektor ekonomi selama ini disampaikan dengan menunjukkan grafik peningatan dari tahun ke tahunnya.

Gubernur Bengkulu melalui Asisten Bidang Umum, Drs.H.Gotri Suyanto, M.Si dalam paparanya menyampaikan realisasi pembangunan Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di BU dan yang akan dibangun maupun direalisasikan dalam tahun ini.  Pembangunan fisik sarana prasarana dan infrastruktur lewat pembiayaan APBD Provinsi maupun APBN yang dibangun dan diberikan di BU yang menempati porsi terbesar dari 10  Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu. (bri/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *