Kesbangpol BU Gelar Sosialisasi Wasbang di SMPN 2 BU

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Untuk lebih menanamkan semangat cinta tanah air dan mempertebal semangat serta wawasan kebangsaan pada para remaja sejak dini, Pemkab Bengkulu Utara (BU) lewat Kantor Kesbangpol BU kemarin melaksanakan sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan. Sosialisasi kali ini dilaksanakan di SMPN 2 BU dengan menghadirkan siswa di sekolah yang berada di Lubuk Saung tersebut sebagai peserta.

    Menurut Kepala Kesbangpol BU Zahrin,S.Sos, ada sebanyak 60 peserta dari siswa SMPN 2 BU sebagai peserta Sosialisasi Wawasan Kebangsaan kemarin.       Sedangkan untuk nara sumber dalam hajatan yang diikuti dengan semangat dan antusias oleh para pelajar ini, dari Polres BU dan Kodim 0423 BU serta dari Kesbangpol BU.

      Dipaparkan Zahrin, dengan adanya kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) ini pada para remaja, diharapkan sejak dini mereka akan dibentengi semangat Cinta Tanah Air,dan mempertebal wawasan kebangsaan mereka, sehingga akan lebih tangguh dalam menghadapi ancaman, tantangan maupun gangguan yang sangat marak ditengah kemajuan teknologi saat ini.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *