/Lusa Ma,ruf Amien ke Bengkulu, Jokowi Belum Pasti

Lusa Ma,ruf Amien ke Bengkulu, Jokowi Belum Pasti

RBO, BENGKULU – Kalau sebelumnya Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Sandi sudah ke Bengkulu dan melaksanakan serangkaian kegiatan, kali ini dari Cawapres 01 Kiai H. Ma,ruf Amien akan datang ke Bengkulu. Selain menemui para tim relawan dan TKD, beliau juga diagendakan menghadiri kegiatan PWNU Provinsi Bengkulu. “Rencana Hari Rabu nanti, tanggal 20 Maret Kiai H. Ma,ruf Amien akan mendarat di Bengkulu,” ungkap Sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu, Muharram S.Kom, Minggu (17/3).

Dijelaskan oleh Muharram, jika berdasarkan roundown kegiatan yang mereka terima, Kiai Ma’ruf Amien akan tiba di Bengkulu pada pukul 09.30 WIB. Kemudian dari Bandara Fatmawati Soekarno langsung menuju ke lokasi acara PWNU di Persada Bung Karno. “Disana akan ada kegiatan pembukaan konsolidasi satu abad NU, dan akan dilaksanakan dialog kebangsaan kerukunan antar umat beragama,” jelas Muharram.

Selain itu, nanti sebelum bertolak kembali ke Bandara, Kyai Maruf Amien dijadwalkan melakukan pertemuan di Grage Hotel Bengkulu bersama TKD dan relawan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu. “Beliau jadwalnya hanya satu hari di Bengkulu. Disela-sela kegiatan Kyai Maruf Amien kita juga menjadwalkan pertemuan tatap muka dengan TKD dan tim relawan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu,”bebernya.

Sebelumnya dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, yang juga Bendahara TKD Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM membenarkan apa yang disampaikan oleh Muharram. Namun terkait rencana kedatangan Capres 01 Ir Joko Widodo yang sebelumnya direncanakan akan kembali datang ke Bengkulu pada Bulan Maret ini menyatakan belum ada informasi pasti yang menyebutkan kedatangan Jokowi ke Bengkulu. “Sejauh ini, untuk rencana kedatangan Pak Jokowi, kita masih menunggu. Kalau sudah pasti nanti kami kabari,” tambah Elva. (idn)