Usai Debat Cawapres, Ini Kata Pendukungnya

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU – Setelah debat Pilpres ketiga tadi malam. Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin dinilai memiliki program-program yang jelas, sedangkan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dinilai memiliki solusi guna mengeluarkan bangsa dari keterpurukan. Hal ini disampaikan masing-masing Partai Politik (Parpol) pengusung Cawapres usai menyaksikan debat putaran ketiga yang diikuti kedua Cawapres dengan tema pendidikan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

“Dari debat yang kami saksikan, Pak Ma’ruf Amin menjelaskan secara keseluruhan program-progam di bidang pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan secara jelas. Dimana program-program yang disampaikan untuk lima tahun kedepan, dapat menjadikan masyarakat Indonesia lebih baik serta melanjutkan program yang sebelumnya telah dicanangkan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla,” ungkap Waka PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar Sumatera 2, Aliysa Fianne Janne, SE, Senin (18/3).

Menurutnya, apa yang telah disampaikan dalam debat kandidat, baik pendidikan, kesehatan merupakan program nyata dari pasangan nomor urut 01. “Masyarakat dapat memilih pemimpin yang memberikan kepastian dalam segala bidang. Dari debat kandidat cawapres tersebut dapat dilihat jika program-progam dari cawapres KH Ma’ruf, memberikan kepastian secara nyata dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Terpisah, Waka DPW PAN Provinsi Bengkulu, Drs. Slamet Riyadi menyampaikan, Indonesia patut berbangga memiliki putra terbaik bangsa seperti Sandiaga Salahudin Uno. “Dimana Beliau merupakan sosok yang cerdas, dan memiliki pengalaman yang sangat sukses dalam bidang usaha. Dari Debat malam tadi menunjukkan jika Sandiaga mampu membawa perubahan pada negeri ini,” kata Slamet.

Lebih jauh dikatakannya, berdasarkan fakta debat juga, Sandiaga memiliki solusi untuk mengeluarkan bangsa dari keterpurukan seperti yang terajadi saat ini. “Sandiaga mampu menampilkan data konkrit, seperti angka pengangguran yang tinggi dan nantinya disiapkan lapangan pekerjaan. Kemudian kondisi ekonomi, dimana terobosan yang dimiliki Sandi mampu mengeluarkan bangsa ini dari keterpurukan,” tutupnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *