Jokowi-Maruf Amin Siap Bangun Bengkulu Jika Menang

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik

Muslihan: Pemerataan Pembangunan Secara Nasional

RBO, BENGKULU – Dalam kunjungan ke Provinsi Bengkulu Cawapres 01 KH. Ma’ruf Amin menjanjikan berkomitmen membangun Bengkulu jika dipercaya rakyat menjadi pemimpin Indonesia bersama Jokowi nanti.
“Komitmennya untuk Bengkulu nanti, seperti yang disampaikan tadi. Beliau akan melakukan pembangunan pemerataan secara nasional bukan hanya di Jawa saja dan termasuk kita di Bengkulu, Alhamdulillah kemarin waktu kami dengan Pak Jokowi langsung menyampaikan soal jembatan ada dua jembatan itu, juga DAK, TOL dan udara itu akan segera dilaksanakan,” ungkap Ketua TKD 01 Provinsi Bengkulu H. Muslihan DS, S.Sos, MM, Rabu (20/3).
Selain kedatangan Cawapres MA ke Bengkulu, sebelumnya lanjut Muslihan juga telah direncanakan Pak Jokowi akan ke Bengkulu. “Dia (Jokowi-red) rencananya tanggal 24 akan kesini ke Bengkulu, tapi ada perubahan untuk kepastiannya kita lihat saja nanti,” kata Muslihan.
Sebelumnya dari kedatangan MA ke Bengkulu dimana tadi hadir seluruh perwakilan umat di Bengkulu. TKD semakin yakin Jokowi-Maruf Amin akan menang di Bengkulu.
“Insya Allah mereka seluruh perwakilan umat tadi semakin yakin Jokowi-Maruf Amin untuk Indonesia,” terangnya.
Adapun dari KH Maruf Amin sendiri ketika ditanyakan komitmennya untuk Provinsi Bengkulu, dia menegaskan akan melakukan pemerataan pembangunan.
“Kita akan laksanakan pemerataan pembangunan secara nasional, termasuk untuk Bengkulu,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM menambahkan mereka merespon kedatangan KH Maruf Amin bersama Sembilan Parpol koalisi di daerah. “Kami Sembilan Parpol koalisi di daerah, kami tetap sesuai perintah dari pusat memenangkan Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin di Bengkulu. Dan pesan KH Maruf Amin saat temu TKD bersama relawan tadi. Beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan TKD di Bengkulu yang mana TKD siap membantu memenangkan 01 tanggal 17 April mendatang. Dimana kemenangan itu semakin jelas dengan adanya dukungan dari Sembilan kepala daerah tingkat II ditambah dukungan dari Gubernur Bengkulu, sebab itu kita harus menang,” tambah Elva. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *