Pesan Gubernur, Pilwagub Setelah Pemilu 17 April

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Politik

Muslihan: Sekarang Seluruh Parpol Punya Kepentingan

RBO, BENGKULU – Proses Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) Bengkulu ditunda seusai Pemilu. Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu H. Muslihan DS, S.Sos, MM.
“Kan waktunya juga masih lama. Saya sudah ketemu dengan Pak Gubernur, kata Pak Gubernur kita selesaikan dulu pemilu,” ungkap Muslihan saat ditanyai disela-sela kegiatan mendampingi Cawapres KH. Ma’ruf Amin di Kampung Pesisir, Rabu (20/3).
Dijelaskan Muslihan, sampai saat ini, Hanura bersama Parpol pengusung lainnya belum ada pertemuan kembali. “Saat ini kan seluruh partai masih punya tujuan dan kepentingan masing-masing dalam menghadapi pemilu. Jadi kita belum ada pertemuan lanjutan,” jelasnya.
Sebelumnya dari Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag juga mengatakan mereka juga selaku Parpol pengusung berharap secepatnya proses Pilwagub dilaksanakan.
“Kita menunggu DPRD Provinsi bersurat pada Gubernur dan Parpol agar dilaksanakan Pilwagub tersebut,” kata Herliardo.
Sementara itu, dari Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si secara pribadi pernah berharap pelaksanaan Pilwagub bisa dilaksanakan secepatnya. “Nanti kita menunggu usulan dari Parpol pengusung untuk pelaksanaan pemilihan Wakil Gubernur dan harapan kita secepatnya bisa dilaksanakan,” tambahnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *