Konser Fiersa, Boombaru Ramai Pengunjung

Ekonomi & Bisnis Featured Pariwisata Peristiwa Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Fiersa Besari, seorang musisi dan penulis buku yang sedang digandrungi oleh generasi muda kaum milennial hadir di cafe Boombaru untuk menghibur penggemarnya di Bengkulu.
“Saya datang kesini bukan untuk menghibur kalian, tapi saya kesini untuk menyembuhkan hati kalian yang patah,” ungkap Fiersa Besari saat konser di Bengkulu, Sabtu (23/3).

Iwan/RBO: Konser Fiersa di Boombaru, Sabtu (23/3).

Ratusan penggemar rela antri berjam-jam untuk masuk kedalam ruang konser sebelum konser dimulai. Penggemarnya bukan hanya pemuda pecinta musiknya saja, tetapi juga karya tulisnya.
Promotor yang mendatangkan Fiersa, Marwan, mengungkapkan bahwa Fiersa Besari merupakan sebuah band yang unik. Karena, dia merupakan seorang penulis. Serta hasil karya tulisannya bukan hanya ditunggu anak muda, namun juga dikalangan intelektual.

Penjualan tiket konser cukup menunggu beberapa jam saja dan langsung sould old mulai dari tiket online dan juga tiket box. Untuk diketahui, penyelenggara awalnya hanya menyediakan 500 tiket. Namun karena banyaknya permintaan, maka tiket ditambah sekitar 50 tiket. Saat ditanya lokasi, Marwan menjelaskan bahwa cafe Boombaru merupakan cagar budaya dan Bombaru cukup familiar diluar kota.
“Maka dari itu, kita membuat acara di Boombaru karena lebih dikenal dan supaya jadi tempat nongkrong para pemuda,” tutupnya.

Sementara itu dari pengelola Boombaru, David menambahkan, mereka sengaja menghadirkan Fiersa Besari sekaligus ajang promosi Boombaru yang dikelola oleh managemen baru saat ini. “Kami menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang cocok untuk kawula muda Bengkulu,” tambah David. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *