Dirut: Diterpa Ujian, Bank Bengkulu Lebih Optimis Tangguh dan Tumbuh

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

Bertabur Hadiah, 2 Motor Premium Jalan Santai HUT Bank Bengkulu

RBO >>  BENGKULU >> Dalam peringatan hari jadinya yang ke-48, Bank Bengkulu adakan serangkaian acara. Salah satunya Jalan Sehat yang dimulai dari halaman depan Gedung Graha Bank Bengkulu kemarin.  Selain acara jalan sehat juga berlangsung kegiatan social. Yakni sunatan missal. Yang mana ada 50 orang anak yang disunat. Acara Jalan Sehat diikuti oleh keluarga besar Bank Bengkulu, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas di seluruh Kantor Cabang maupun Kantor Cabang Pembantu di 10 Kabupaten dan Kota Bengkulu. Ini sebagai ajang silaturahmi dan soliditas yang kuat, sehingga jalanan diseputaran S. Parman menjadi penuh sesak orang.

Dalam acara ini, Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara yang diprakarsai oleh Pegawai Bank Bengkulu sebagai bentuk kebersamaan dan kesederhanaan. Dimana hadiah doorprize yang disiapkan tidak hanya disiapkan dari Bank Bengkulu sendiri, juga dari rekanan bisnis Bank Bengkulu.

Selain itu,  Dirut juga menyampaikan bahwa Bank Bengkulu tetap optimis dan yakin dengan moto tangguh dan tumbuh ditambah dengan kepercayaan dan kebanggaan masyarakat Bengkulu akan semakin maju dan menjadi Bank Besar yang ada di Provinsi Bengkulu dengan berbagai terpaan yang melanda.

Diantaranya dengan adanya aturan yang mengembalikan amortisasi pinjaman, sehingga ini sangat berpengaruh kepada keuntungan yang didapatkan. Namun dari kesemua itu Bank Bengkulu dengan perolehan yang didapat ditahun yang sama, yaitu pertumbuhan aset, kredit dan lainya, target yang diharapkan bisa terlampaui. Oleh karenanya seluruh pegawai dan manajemen Bank Bengkulu tetap semangat dan percaya diri untuk dapat menjadikan Bank Bengkulu menjadi Bank yang Tangguh dan Tumbuh dan menjadi kepercayaan dan kebanggaan masyarakat Bengkulu.

Hal senada disampaikan oleh Komisaris Utama (Komut) Independent, H. Ridwan Nurazi yang menyampaikan bahwa dengan adanya perayaan HUT ke 48 yang dilaksanakan ini sesuai dengan motonya Bank Bengkulu menjadi Bank yang tangguh dan tumbuh. Untuk menjadi Tangguh dan tumbuh ini Kamut menambahkan pesan dari Stake Holder Utama Bank Bengkulu, Gubernur Bengkulu berpesan harus efisien dan produktif.

Dengan harapan inilah maka secara bersama-sama dari seluruh manajemen yang ada untuk merealisasikan target-target yang ada yang sudah disusun. Dengan bentuk pengawasan nantinya diharapkan adanya komunikasi, sehingga jangan sampai timbul hal yang tidak baik. Karena fungsi pengasawan merupakan mitra baik dari direksi sampai ke jenjang sehingga timbul sinergitas, kekeluargaan, sehingga cita-cita untuk menjadi Bank yang Tangguh dan Tumbuh bisa terealisasi. Harapan kepada masyarakat Bengkulu karena Bank milik masyarakat Bengkulu untuk disupport dan mendukung menjadi semakin tumbuh.

Dalam jalan sehat perayaan HUT Bank Bengkulu ke-48 oleh panitia penyelenggara disiapkan ratusan hadiah doorpirze dengan hadiah utamanya 1 unit Motor Matix Premium dari pabrikan logo garpu tala dan I unit motor premium dari pabrikan logo sayap.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *