Ir.H.Supriyanto Ajak Warga Tetap Kompak di Tahun Politik

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sosok wakil rakyat DPRD Bengkulu Utara  asal PKS Dapil I, Ir.H.Supriyanto Midjo  merupakan wajah yang tak asing lagi bagi masyarakat di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU). Pasalnya, hubungan emosional dan silaturahmi  wakil rakyat dari PKS ini  dengan warga sudah terbangun sejak lama, jauh sebelum ia duduk beberapa periode di DPRD BU. Hal ini berbanding terbalik dengan banyaknya muka baru yang tiba-tiba seolah-olah dekat  warga saat ia maju sebagai caleg alias pas lagi ada maunya.

Menurut Ir.H.Supriyanto Midjo yang juga Ketua DPD PKS tersebut, untuk menjadi wakil rakyat itu dibutuhkan keikhlasan mewakafkan hidup kita untuk melayani warga dan umat. ‘’Selagi ada di rumah, saya akan selalu ada dan hadir bersama warga, baik dalam suasana suka maupun duka. Sebab, mereka adalah saudara saya semua. Tanpa pandang ia partai apa dan pilihan politiknya bagaimana.’’

Supriyanto  yang merupakan anggota Komisi II  DPRD BU ini, mengatakan, ia kembali mencalonkan diri  sebagai Caleg DPRD BU Dapil I meliputi Kecamatan Kota Arga Makmur, Arma Jaya, Lais dan Kecamatan Batik Nau Nomor urut 1 Dari Partai PKS mengajak semua warga mari kita pelihara semangat siaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama warga BU untuk kemajuan kita bersama. ‘’ apa dan siapa  pun pilihan politik kita, silatutahmi jangan sampai putus,’’ ujar H.Supriyanto yang dikenal bersahaja, merakyat dan peduli  yang akrab disapa Haji Supri ini .

Untuk itu dia mengingatkan,’’ Adik Sanak, jangan lupa kita dengan suka cita datang Ke TPS untuk memberikan suara kita pada tanggal 17 April nanti dengan bebas dan rahasia. Ingat Pilihan Kita Semua, Partai Kita Semua atau PKS,’’ ujar Supri diplomatis. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *