177 Siswa SMAN 3 BU Dikembalikan ke Walimurid

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  dengan tertib, lancar dan sukses 1-8 April lalu, 177 siswa kelas XII 3 BU dikembalikan pada orang tua mereka hari ini.

      Menurut Kepala SMAN 3 BU, Suyanto M. Pd  lewat koordinator Perpisahan, Basa’an S.Sos pada RADAR BENGKULU diruang kerjanya kemarin, ia dan segenap civitas akademika di sekolah yang dulu dikenal SMAN 1  Lais tersebut merasa bersyukur pelaksanaan UNBK bagi siswa kelas XII dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan pihak sekolah, pemerintah maupun wali siswa.

Dipaparkan Basa’an , ada sebanyak 177 siswa kelas XII yang menuntaskan pendidikan formalnya selama 3 tahun yang diakhiri dengan UNBK yang berlangsung sukses.

      Mereka ini berasal dari jurusan Bahasa, jurusan IPA dan jurusan IPS. ‘’Insya Allah besok (hari ini- red) kita akan melaksanakan pelepasan siswa kelas XII dan diserahkan kembali oleh pihak sekolah pada wali siswa secara simbolis. Seluruh siswa, wali siswa kelas XII serta komite dan undangan lainya akan hadir dalam pelepasan siswa kelas XII bertajuk perpisahan yang dihelat dihalaman SMAN 3 BU hari ini.’’

      Acaranya antara lain  pelepasan atribut sekolah secara simbolis, penyerahan pada orang tua, pemberian penghargaan pada siswa yang berprestasi dan juga atraksi kreasi seni dan budaya oleh siswa juga merupakan rangkaian pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII hari ini. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *