SMKN 3 BU Bersaing Rebut Tiket Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Prestasi demi prestasi terus diraih SMKN 3 BU yang dulu bernama SMKN 1 Padang Jaya dibawah kepemimpinan sosok bertangan dingin Saipul,S.Pd ini. Hal ini terlihat jelas dengan kemajuan sekolah serta deretan prestasi akademik maupun non akademik yang ditorehkan sekolah yang berkampus di desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya BU tersebut.

Setelah berhasil mewakili Padang Jaya, raihan prestasi sebagai juara I dalam Lomba  Perpustakaan sekolah SMA/MA dan SMK se BU yang dihelat Pemkab BU tahun ini,yang diumumkan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan BU kemarin. Untuk juara II Lomba Perpustakaan sekolah ini diraih SMAN 2 BU serta juara III berhasil diraih SMAN 4 BU atau SMAN Kerkap.

 Dari pantauan RADAR BENGKULU kemarin, penyerahan trophy, hadiah dan piagam pada kepala SMKN 3 BU Saipul sebagai juara I Lomba Perpustakaan se BU ini dilaksanakan di aula Gedung Perpustakaan BU. Penyerahan hadiah ini dilakukan oleh Bupati yang diwakili oleh Kabag Kesra Drs.H.Bambang BP didampingi PLT Kadis Kearsipan dan Perpustakaan BU.

      Menurut Saipul, ia mengapresiasi kinerja pengelola dan pustakawan Perpustakaan SMKN 3 BU yang dapat menata dan melakukan tata kelola Perpustakaan dengan baik.

‘’Kita akan jadikan prestasi juara I BU untuk bersiap lebih maksimal dalam lomba tingkat Provinsi mendatang,doakan kita bisa lolos dan meraih tiket ke tingkat nasional,’’ujar Saipul optimis.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *