Bank Bengkulu Gelar Donor Darah

Featured Kesehatan Pemda Provinsi Peristiwa

Dirut: Ditargetkan 100 Kantong Darah Disumbangkan

RBO >>  BENGKULU >>  Dalam rangkaian Kegiatan HUT ke 48, Bank Bengkulu menggelar kegiatan sosial donor darah di parkiran Kantor Graha Bank Bengkulu kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri puluhan peserta donor darah dari Keluarga Besar Bank Bengkulu atau dari tamu undangan yang menyumbangkan sekantong darahnya untuk orang yang membutuhkan nantinya. Ditargetkan sebanyak 100 kantong darah dapat terkumpul.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim. Selain itu Dirut menambahkan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bank Bengkulu ke 48 selain sunatan massal yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Hal ini dijadikan momentum untuk menyatukan kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan dan optimisme dari seluruh jajaran Bank Bengkulu, sehingga dapat berkontribusi lebih baik untuk daerah dan masyarakat Bengkulu.

Selain itu juga potensi yang ada sangat besar, sehingga perlu adanya soliditas tim dan sinergi dengan Pemerintah Daerah dengan posisinya yang sangat strategis sehingga tidak lepas kepada kompetitor yang ada.

“Perayaan HUT ke 48 Bank Bengkulu relatif sederhana tahun ini. Beberapa pertandingan seperti kejuaraan bola basket dan bola voli tidak kita lakukan. 100 Kantong akan kami sumbangkan ke PMI sebagai kontribusi Bank Bengkulu. Karena kebutuhan untuk darah selalu ada,“beber Dirut.

Dalam kegiatan donor darah ini disiapkan 120 bugybag kepada peserta donor. Sehingga dengan kegiatan sosial ini Bank Bangkulu dapat berkontribusi langsung kepada PMI dan juga menjalin kekeluargaan kepada tamu undangan yang hadir dari berbagai institusi maupun dari pemerintahan daerah, baik kota maupun Provinsi Bengkulu. (Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *